Seorang Perempuan di Timika Meninggal Diduga Akibat Baku Tikam di Hotel

Pihak Kerukunan dan Pemuda Sulawesi Selatan saat melihat jenazah korban Nurafni (31) di kamar jenazah RSUD Mimika. (Foto: Ist)
Pihak Kerukunan dan Pemuda Sulawesi Selatan saat melihat jenazah korban Nurafni (31) di kamar jenazah RSUD Mimika. (Foto: Ist)

TIMIKA | Seorang perempuan bernama Nurafni berusia 31 dan merupakan warga Jalan Busiri, Timika, akhirnya meninggal dunia di RSUD Mimika akibat menderita luka tusuk benda tajam, Kamis (6/10/2022).

Informasi sementara yang diperoleh media ini, korban Nurafni dalam kondisi berlumuran darah dievakuasi petugas dari salah satu hotel dibilangan Jalan Yos Sudarso.

Tidak hanya Nurafni, seorang pria berinisial LA yang juga mengalami luka tusuk benda tajam, ikut dievakuasi ke RSUD Mimika dan kini sedang ditangani pihak medis di ruang IGD.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Mimika, Iptu Sugarda Aditya B. Trenggoro membenarkan kejadian tersebut.

Pihaknya sudah menangani kasus ini dan sedang melakukan pendalaman terkait modus kejadian itu.

“Sementara modus masih didalami. Kita ada tunggu laporannya,” ujar Sugarda.

Sementara ini pihak kerukunan dan pemuda dari korban perempuan baik KKSS dan IPSS, tengah mencari keluarga Nurafni.

 

Tanggapi Berita ini
reporter : Saldi
editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.