Seorang Pria di Timika Aniaya Pasangannya Hingga Tewas

TKP | Situasi di TKP terlihat darah berceceran akibat kasus penganiayan seorang pria terhadap pasangannya di gang Kenanga, Jalan Bougenville, Mimika, Papua, Kamis (12/5/2022). (Foto: Saldi/Seputarpapua)
TKP | Situasi di TKP terlihat darah berceceran akibat kasus penganiayan seorang pria terhadap pasangannya di gang Kenanga, Jalan Bougenville, Mimika, Papua, Kamis (12/5/2022). (Foto: Saldi/Seputarpapua)

TIMIKA | Seorang pria yang belum diketahui identitasnya menganiaya pasangan wanitanya hingga meninggal dunia, Kamis (12/5/2022), di gang Kenanga, Jalan Bougenville, Mimika, Papua.

Berdasarkan keterangan warga di tempat kejadian perkara (TKP), peristiwa ini terjadi sekitar pukul 13.14 WIT di dalam kamar kos korban yang bernama Esi.

Aparat kepolisian dari Polres Mimika yang mendapat laporan langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP) melakukan pengamanan dan mencari keterangan sejumlah pihak.

Seorang saksi yang juga ibu kost korban berinisial IK, sempat didatangi oleh pelaku usai melakukan penganiyaan. Pelaku lalu menyampaikan kepada saksi bahwa dirinya telah menikam korban menggunakan pisau, sambil menunjuk sebilah pisau yang dipegang kepada saksi.

“Dia bilang, saya habis tikam Esi. Dia kasih tunjuk pisau ke saya,” ujar ibu kost IK.

Pelaku setelah melakukan perbuatannya, tidak melarikan diri. Ia langsung diamankan oleh petugas kepolisian, yang selanjutnya mengevakuasi korban ke RSUD Mimika untuk mendapatkan pertolongan.

Namun, dalam perjalanan, nyawa korban tidak tertolong dan meninggal dunia sebelum tiba di RSUD Mimika.

Luka-luka bekas tikaman memenuhi sekujur tubuh korban, sehingga mulai dari dalam kamar hingga halaman di TKP dipenuhi darah yang berceceran.

Humas RSUD Mimika, Luky Mahakena membenarkan bahwa korban sebelum tiba di RSUD, sudah meninggal dunia.

“Tadi dibawa di UGD, tapi sudah meninggal,” ujar Luky yang dihubungi via telepon.

Ia juga menyampaikan bahwa pihak Satreskrim Polres Mimika telah berkoordinasi agar pihaknya mengambil tindakan visum terhadap jenazah korban.

Hingga kini petugas kepolisian masih berada di TKP untuk mencari keterangan terkait kasus ini. Petugas lainnya juga berjaga-jaga disekitar TKP.

reporter : Arifin, Saldi
editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.