Seorang Pria di Timika Dilaporkan Hilang di Hutan Wania

PENCARIAN | TIM Rescue Kator Pencarian dan Pertolongan Timika ketika sedang melakukan pencarian korban di Hutan Wania. (Foto: Humas SAR Timika)
PENCARIAN | TIM Rescue Kator Pencarian dan Pertolongan Timika ketika sedang melakukan pencarian korban di Hutan Wania. (Foto: Humas SAR Timika)

TIMIKA | Seorang pria benama Syarif dilaporkan hilang di Hutan Wania, Mimika, Papua.

Pria berusia 30 tahun itu dilaporkan hilang oleh saudaranya bernama Ibu Nabila di Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika, Jumat (3/7) pukul 17.00 WIT.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika Monce Brury mengatakan, korban sejak Jumat pukul 10.00 WIT pergi berburu di hutan Wania KM 9, tepatnya di depan Pesantren Hidayatullah Timika.

Namun, pukul 16:00 WIT Ibu Nabila mendapatkan telepon dari korban bahwa dirinya tersesat di hutan, dan tidak tahu arah jalan untuk kembali pulang.

“Merasa panik, Ibu Nabila langsung menghubungi keluarga lainya, dan juga langsung melaporkan kejadian tersebut di Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika,” ujar Monce dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (4/7).

Sejak Jumat sore, Tim Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika telah diterjunkan untuk melakukan pencarian.

Namun, hingga pukul 21.00 WIT korban belum juga ditemukan.

Menurut Monce, Sabtu pagi Tim Rescue telah melanjutkan pencarian dengan melibatkan bantu masyarakat dan keluarga korban.

“Pencarian telah dilanjutkan,” ujar Monce.

Hingga berita ini diturunkan, Tim SAR gabungan masih melakukan pencarian di Hutan Wania.

 

Reporter: Aditra
Editor: Batt

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar