Seorang Siswi Diperkosa Temannya Sendiri, Korban Sempat Tendang Pelaku

Wanita Muda ini Diperkosa Pria Bertopeng dan Bawa Parang
Ilustrasi

TIMIKA | Seorang siswi berusia 17 tahun diduga diperkosa seorang pria 29 tahun yang merupakan teman korban sendiri, Sabtu, 16 April 2022, di Gang Garuda 1, Spadem, Kabupaten Merauke, Papua.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal dalam keterangan tertulis yang diterima Seputarpapua.com, Rabu malam (20/4/2022), menjelaskan bahwa pelaku berinisial MM melakukan pemerkosaan terhadap korban sebanyak dua kali.

Kta Kamal, korban yang masih dibawah dan pelaku MM memiliki hubungan pertemanan.

Awalnya korban yang tinggal di jalan Samaryam hendak pergi ke rumah salah satu temannya di wilayah kota. Namun korban mendapat pesan singkat dari pelaku MM mengajak korban ke rumahnya di gang Garuda 1, Spadem.

Korban kemudian menuruti keinginan pelaku, dan sesampai dirumah pelaku, korban melihat rumah sudah tersebut ramai dengan teman-teman pelaku. Korban lalu duduk di depan televisi.

Sekitar pukul 22.00 WIT, korban masuk ke dalam kamar pelaku hendak tidur. Pelaku pun ikut masuk ke dalam kamar lalu mengajak korban untuk berhubungan badan.

“Korban yang tidak mau, langsung memaksa untuk keluar kamar. Namun sayangnya korban ditarik oleh pelaku dan terjatuh ke kasur,” jelas Kamal.

Saat terjatuh ke kasur itulah pelaku langsung melancarkan aksi bejatnya terhadap korban, meski korban sempat melawan dengan menendang pelaku.

“Tetapi pelaku tetap berupaya hingga memperkosa korban sebanyak dua kali,” ujar Kamal.

Akibat perbuatan bejat pelaku, korban merasakan sakit, kemudian melaporkan kejadian itu ke Polres Merauke dengan membuat laporan polisi (LP) agar pelaku ditangkap dan diproses secara hukum.

“Saat ini kasus tersebut telah ditangani oleh Satreskrim Polres Merauke dan terus melakukan pengejaran terhadap pelaku,” pungkas Kamal.

reporter : Saldi
editor : Mish

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.