Seorang Wanita Muda di Timika Diduga Mencoba Bunuh Diri di Menara Gereja

AMANKAN | Anggota Satuan Sabhara Polres Mimika saat mendatangi Gereja Katolik Santai Sisilia Sempan dan berhasil membujuk wanita tersebut (Foto: Ist/SP)
AMANKAN | Anggota Satuan Sabhara Polres Mimika saat mendatangi Gereja Katolik Santai Sisilia Sempan dan berhasil membujuk wanita tersebut (Foto: Ist/SP)

TIMIKA | ZB (27) seorang wanita muda pada Senin (19/10) malam menghebohkan warga sekitar Jalan Busiri. Bagaimana tidak, ia nekat naik ke menara Gereja Santo Stevanus, Jalan Busiri, Mimika, Papua.

Kabag Ops Polres Mimika AKP Dionisius Vox Dei Paron Helan saat dikonfirmasi Seputarpapua.com membenarkan kejadian tersebut.

Kabag Ops menjelaskan, sekitar pukul 18.45, WIT, ZB naik ke atas menara Gereja dan mencoba bunuh diri.

“Beruntung, anggota Shabara Polres Mimika berhasil membujuk wanita tersebut sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Dion saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya.

Kata AKP Dion, awalnya pihaknya mendapatkan laporan dari seorang warga bahwa ada perempuan yang mencoba bunuh diri, dengan naik ke atas menara gereja.

Anggota Sabhara yang piket atau bertugas merespon dengan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

IKLAN-TENGAH-berita

“Setelah di TKP, memang benar ada seorang wanita sudah berada di atas menara. Kemudian dibujuk oleh anggota hingga mau turun,” katanya.

Setelah berhasil dibujuk, anggota mengarahkan wanita tersebut ke Pusat Pelayanan Polres Mimika. Kemudian diserahkan ke pihak keluarga.

“Kami tidak bisa pastikan, apakah wanita ini mengalami depresi atau lainnya, kami belum mengetahui. Tapi yang jelas, anggota sudah menyerahkannya ke keluarga,” tuturnya.

Reporter: Mujiono
Editor: Misba Latuapo

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar