Silvester Biakai: Kambu – Safanpo Sudah Teruji Bekerja untuk Asmat

Silvester S. Biakai
Silvester S. Biakai

ASMAT | Ketua tim pemenangan Elisa Kambu – Thomas Eppe Safanpo, Silvester S. Biakai berkomitmen untuk memenangkan pasangan tersebut pada pilkada Asmat 9 Desember 2020.

Menurut Silvester, Kambu – Safanpo (KUAT) adalah pasangan yang telah mendapatkan dukungan dari seluruh partai politik di Kabupaten Asmat diantaranya PDI Perjuangan, Golkar, Nasdem, Demokrat, PAN, PSI, PKB, PKS, Gerindra, Hanura dan Perindo.

“Dukungan dari seluruh partai politik di Kabupaten Asmat dikantongi oleh pasangan KUAT,” kata Silvester kepada wartawan usai mendaftarkan pasangan KUAT di KPU, Minggu (6/9).

Kata Silvester, pasangan KUAT adalah Bupati dan Wakil Bupati Asmat periode 2016 – 2021.

Selama menjabat, keduanya sudah teruji bekerja untuk Kabupaten Asmat sesuai visi misi, yaitu membangun Kabupaten Asmat yang maju, sejahtera dan bermartabat.

Keduanya telah berbuat banyak dari pembangunan infrastruktur dasar hingga penguatan SDM.

IKLAN-TENGAH-berita

“Kita masih membutuhkan mereka untuk melanjutkan pembangunan pada periode kedua,” kata Silvester. yang juga Ketua Partai Golkar Asmat ini.

Silvester menambahkan, pada periode kali ini pasangan KUAT selain sebutan Kambu – Safanpo, juga memiliki arti Kerja Untuk Asmat (KUAT).

Prev1 of 2

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar