Sopir Taksi Dibacok, Polisi Kantongi Identitas Pelaku

Kapolsek Mimika Baru, AKP Oscar F. Rahadian. (Foto: Saldi/Seputarpapua)
Kapolsek Mimika Baru, AKP Oscar F. Rahadian. (Foto: Saldi/Seputarpapua)

TIMIKA | Riki Robert Lagan (21) dibacok oleh sekelompok orang tidak kenal di Jalan Singaraja, Kelurahan Koperapoka, Distrik Mimika Baru, Kabupaten Mimika, Senin (21/3/2022) malam.

Kapolsek Mimika Baru AKP Oscar Fajar Rahadian mengatakan, korban yang bekerja sebagai sopir taksi ini dibacok sekitar pukul 24.00 WIT saat ia dan temannya melintas di lokasi kejadian.

“Teman dari korban melarikan diri sehingga korban tertinggal dan pada saat itu langsung ditebas menggunakan senjata tajam oleh pelaku”, jelas AKP Oscar.

Akibat kejadian itu korban mengalami luka sobek di bagian kepala dan lengan kanan.

Kata Kapolsek, pelaku pembacokan dipengaruhi minuman keras. Disaat bersamaan di sekitar lokasi kejadian sedang dilakukan acara pesta hingga larut malam.

Belum diketahui motif para pelaku menyerang dan membacok korban. Untuk mengungkapnya, polisi sedang mengambil keterangan dari dua orang saksi.

“Jumlah para pelaku belum diketahu tetapi, kami suda mengantongi identitas pelaku dan sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku,” ujar AKP Oscar.

Kata Kapolsek korban sudah mendapat penanganan medis di RSUD Mimika dan sudah kembali ke rumahnya.

reporter : Arifin
editor : Mish

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.