Sulsel Borong Dua Medeli Emas Kata Beregu

FOTO BERSAMA | Foto bersama atlet Karate kelas kata beregu PON 20 Papua. (Foto: Adi/ Seputarpapua)
FOTO BERSAMA | Foto bersama atlet Karate kelas kata beregu PON 20 Papua. (Foto: Adi/ Seputarpapua)

JAYAPURA | Tim karate Sulawesi Selatan borong dua medali emas kelas kata beregu Karate putra dan putri Pekan Olahrga Nasional (PON) XX Papua tahun 2021.

Sulsel menempati posisi pertama setelah menang atas lawan mereka pada laga final yang berlangsung di venue Karate, Diklat Penerbangan, Kayu Batu, kota Jayapura, Selasa (12/10/2021).

Atlet Karate Sulsel yang diperkuat Andi Dasri Dwi, Andi Tomy Aditya Mardhana dan Albiadi yang turun di kelas kata beregu putra menang dengan skor 24.68 mengalahkan La Ode Andinuddin, Lutfi Ardiansyah dan M Zidane Bhagaskara dari DKI Jakarta yang mendulang 24.0 point.

Sementara di kelas kata beregu putri Nur Rizka Fuaziah, Magfirah Syamsul Alam dan Nadya Baharuddin menang 24.34 atas Papua yang diperkuat Nadine Rizqi Athira, Naila Rizqi Athalla dan Resta, Nesta Malen Rumbekwan yang mengumpulkan 23.68 point.

reporter : Adi
editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.