Swiss-Belinn Timika Luncurkan Promo F&B Spesial Juni, ada Seafood Platter

Promo FnB yang diluncurkan Swiss-Belinn Timika
Promo FnB yang diluncurkan Swiss-Belinn Timika

TIMIKA, Seputarpapua.com | Swiss-Belinn Timika, salah satu hotel terbaik di Kota Timika, kembali memanjakan para tamu setianya lewat promo makanan & minuman yang spesial di bulan Juni.

Marcom Swiss-Belinn Timika Anastesya Luntungan menyebutkan, di bulan Juni ini mereka menghadirkan 2 promo untuk makanan dan 2 promo minuman.

Promo makanan yang pertama ada seafood platter. Ricko Setiawan selaku Chef De Partie menjelaskan, seafood platter merupakan perpaduan dari berbagai macam seafood, seperti kepiting, udang, cumi , jagung rebus, yang dibaluti dengan saus tomat szechuan. Untuk harganya dibanderol Rp280.000 per porsi

Selanjutnya untuk hidangan makanan yang kedua, ada masakan ciri khas jepang yaitu Crispy Sushi Roll. Makanan ini sudah tidak asing lagi dan dibanderol diharga Rp55.000 per porsi.

“Adapun 3 macam pilihan sushi roll, yaitu spicy tuna, chicken katsu, dan tamago. Untuk masing-masing sushi roll ini sudah dilengkapi dengan salad sayur dan kecap asin Jepang,” katanya.

Selain promo makanan, Swiss-Belinn Timika juga menghadirkan promo untuk minuman yang tentunya menarik. Promo minuman yang pertama ada fruity blossom. Minuman ini perpaduan
dari buah nanas, sirup apel hijau, lemon dan air soda.

“Dengan harga Rp55.000/net/gelas para tamu dapat menikmati kesegaran yang terkandung dalam setiap tegukan,” tuturnya.

Selanjutnya promo minuman cheese taro frappe. Minuman jenis milkshake ini memiliki perpaduan dari taro bubuk, keju dan susu fullcream. Cheese taro frapper dibanderol diharga Rp55.000 per gelas.

“Untuk reservasi dapat dipesan melalui Whatsapp di nomor +62 811 490 606. Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo-promo terbaru dari Swiss-Belinn Timika dapat mengunjungi official Instagram @swissbelinntimika, atau kunjungi website www.swiss-belhotel.com,” katanya.

penulis : Mujiono
editor : Iba

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan