[TERPOPULER] | Lima Berita Terpopuler Dalam Sepekan Terakhir

Berikut lima berita terpopuler seputar peristiwa di belahan Bumi Cenderawasih, Papua, yang dirangkum Redaksi Seputarpapua dalam sepekan terakhir:

 

1. Pemuda di Timika Gantung Diri, Sempat Meminta Maaf ke Sejumlah Kerabat

TIMIKA | Seorang pemuda berinisial JER (25) ditemukan tewas gantung diri dikamar kost-nya di Jalan Kartini ujung, Mimika, Papua, Minggu malam, 26 Desember 2021.

Berdasarkan keterangan kepolisian setempat, kejadian ini bermula ketika seorang saksi berinisial KR alias Billy memperoleh informasi via telepon dari pacar korban berinisial Db, yang berada di Yogyakarta. Dijelaskan bahwa JER tidak ada kabar, bahkan telah dihubungi namun tidak merespon.

Lantaran saksi KR masih menerima tamu natal, saksi menyampaikan kepada pacar korban bahwa nanti setelah tamu pulang barulah mengecek korban.

Selengkapnya…

2. Seluruh Korban Kecelakaan Helikopter Airfast di Boven Digoel Berhasil Dievakuasi

TIMIKA | Seluruh korban kecelakaan helikopter Airfast PK-ODB di kampung Kawe, Kabupaten Boven Digoel, Papua, berhasil dievakuasi dari lokasi kejadian, Jumat (31/112/2021).

Keterangan dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Merauke menerangkan, pagi tadi sekitar pukul 08.32 WIT, tim SAR gabungan berhasil mengevakuasi Captain Pilot Agung Miharja bersama kru-nya Fausan Huda dari lokasi kejadian di kali Silet menuju helipad salah satu perusahaan di Boven Digoel.

Evakuasi dilakukan menggunakan helikopter milik Demonim Air.

Selengkapnya…

 

3. Korban Pengeroyokan di Jalur 5 Jalan Pendidikan Meninggal, Polisi Kantongi Identitas Pelaku

TIMIKA | TIMIKA | Kasus pengeroyokan yang terjadi di jalur 5 jalan Pendidikan, Mimika, Papua pada hari Rabu, 22 Desember 2021, menyebabkan satu dari dua orang korban meninggal dunia pada Minggu, 26 Desember 2021 di RSUD Mimika.

Kasus ini sendiri, kata Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Mimika, Iptu Bertu Haridyka Eka Anwar, sudah ditangani pihaknya untuk mengungkap para pelaku pengeroyokan terhadap korban, Firmansyah alias Firman (meninggal dunia) dan Rendi alias Aco.

Bahkan, dari hasil pemeriksaan para saksi, pihaknya juga telah mengantongi identitas dari terduga pelaku kasus pengeroyokan korban di jalur 5 dekat area tower Telkomsel.

Selengkapnya…

 

4. Helikopter Airfast Alami Kecelakaan di Boven Digoel

TIMIKA | Kecelakaan udara terjadi pada helikopter milik maskapai Airfast dengan register PK-ODB, Kamis (30/12/2021), di Kabupaten Boven Digoel, Papua. Pilot berserta engineer on board dan dua penumpang dikabarkan selamat.

Berdasarkan keterangan dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Merauke, pada pukul 18.59 WIT menerima berita signal Distress atau pancaran signal marabahaya dari satelit yang dipancarkan sebuah pesawat berjenis helikopter dari arah kampung Kawe, Kabupaten Boven Digoel.

Hal tersebut juga turut dilaporkan oleh Airnav Boven Digoel pada pukul 19.30 WIT.

Selengkapnya…

 

5. Oknum Guru Ngaji di Timika Diduga Cabuli 5 Muridnya

JAYAPURA | Oknum guru ngaji dan juga marbot (yang mengurus masjid) pada salah satu masjid di Kabupaten Mimika, Papua, diduga melakukan pencabulan terhadap lima orang muridnya.

Perbuatan itu terjadi mulai bulan September hingga Desember 2021.

Hal ini diungkapkan Kapolres Mimika, AKBP I Gusti Era Adhinata saat konferensi pers akhir tahun di Kantor Pelayanan Polres Mimika, Jumat (31/12/2021).

Selengkapnya…

editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.