[TERPOPULER] | Lima Berita Terpopuler Dalam Sepekan Terakhir

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email

Berikut lima berita terpopuler seputar peristiwa di belahan Bumi Cenderawasih, Papua, yang dirangkum Redaksi Seputarpapua dalam sepekan terakhir:

1. Video Mesum Durasi 1 Menit 8 Detik di Warung Makan di Timika Beredar

Beredar video pendek berdurasi 1 menit 8 detik yang mempertontonkan dua orang remaja sedang beradegan mesum di salah satu warung makan di Jalan Budi Utomo, Mimika, Papua.

Video tersebut diduga baru beredar Kamis malam, 25 Maret 2021. Selain video mesum tersebut, beredar juga video berkaitan video mesum itu berdurasi 18 detik, yang menunjukkan lokasi warung tempat kejadian perkara (TKP).

Selengkapnya…

 

2. Apes, Jambret Handphone, Pelaku Malah Jatuh Hingga Tak Sadarkan Diri

TIMIKA | Seorang pelaku penjambretan mengalami nasib sial setelah melakukan aksinya terhadap seorang ibu rumah tangga, Rabu (31/3/2021), di lorong Bakso Solo tembusan jalan Hasanuddin – Sam Ratulangi, Mimika, Papua.

Ia malah terjatuh hingga mengalami luka cukup parah sampai tidak sadarkan diri.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 15.00 WIT. Pelaku yang berinisial AI yang saat itu sedang membonceng teman perempuannya berinisial AT melewati jalan Hasanuddin.

Selengkapnya…

 

3. UPBU Upayakan Rekrut Tenaga untuk Terminal Baru Bandara Mozes Kilangin

TIMIKA | Kepala Unit Pelaksana Bandar Udara (UPBU) Mozes Kilangin Timika, Syamsudin Soleman mengupayakan merekrut tenaga untuk operasional terminal baru sisi selatan bandara.

Ia menjelaskan, di terminal VIP yang saat ini digunakan ada sekitar 50 pekerja. Sedangkan untuk terminal baru yang diperkirakan bisa menampung 4000 orang itu membutuhkan lebih dari 100 pekerja.

Menurutnya jumlah itu sangat kurang dan tentu akan mengganggu pelayanan jika nanti terminal baru sudah digunakan.

Selengkapnya…

 

4. Hampir Rampung, Terminal Bandara Mozes Kilangin Bakal Punya Garbarata

TIMIKA | Pembangunan terminal sisi selatan Bandar Udara Mozes Kilangin Timika kini hampir rampung.

Kepala Unit Pelaksana Bandar Udara (UPBU) Mozes Kilangin Syamsuddin Soleman mengatakan, saat ini sudah terpasang satu unit air port conveyor system di ruang kedatangan (arrival).

Sementara untuk di ruang keberangkatan, saat ini sudah dalam pengiriman ke Timika untuk kemudian dipasangkan. 

Selengkapnya…

 

5. Polisi Tangkap Pelajar Perempuan di Timika Pengedar 31 Paket Tembakau Sintetis

TIMIKA | Polres Mimika, Papua, merilis pengungkapan kasus peredaran narkotika di Kabupaten Mimika selama bulan Maret 2021, Senin (29/3/2021).

Dari empat orang pelaku yang berhasil diciduk, satu diantaranya seorang pelajar perempuan bertindak sebagai pengedar narkotika jenis tembakau sintetis.

Kapolres Mimika, AKBP I Gusti Gde Era Adhinata saat merilis pengungkapan kasus tersebut menerangkan, keempat pelaku yang kini sudah berstatus tersangka masing-masing berinisial MA alias AL, DW alias Jhon, YW alias Boby dan DS alias Dian.

Selengkapnya…

Berita Terkait
Baca Juga