Tiga Pekan Sekretariat PB PON Libur Natal dan Tahun Baru

Ketua Harian PB PON XX Papua Yunus Wonda. (Foto: Vidi)
Ketua Harian PB PON XX Papua Yunus Wonda. (Foto: Vidi)

JAYAPURA | Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PB PON) XX Papua telah menetapkan hari libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

Ketua Harian PB PON XX Papua, Yunus Wonda ketika dikonfirmasi, Kamis (17/12) menyatakan bahwa Sekretariat PB PON akan mulai tertanggal 18 Desember 2020 hingga 10 Januari 2021.

“Jadi, sekretariat libur selama tiga pekan, tetapi koordinasi antar bidang di PB PON dengan pihak terkait tetap berjalan seperti biasa,” katanya.

Yunus mengaku, bahwa libur hanya diberikan kepada kantor sekretariatnya, namun untuk sementara aktivitas PB PON tetap berjalan, kendati saat ini pengerjaan yang masih dalam proses lelang pengadaan peralatan tetap berjalan seperti biasanya.

“Koodinasi pekerjaan di masing-masing bidang harus berjalan terus, saya berharap persiapan PON termasuk pembangunan venue dan persiapan lainnya bisa tetap berjalan,” ujarnya.

Yunus menegaskan bahwa semua persiapan diharuskan tuntas tahun ini.

IKLAN-TENGAH-berita

Oleh karena itu, Ia meminta seluruh bidang dalam PB PON untuk menyelesaikan seluruh tanggung jawab di tahun ini.

Sehingga nantinya, saat memasuki tahun 2021 mendatang hanya tinggal memfokuskan pada pembenahan dan perawatan venue hingga persiapan penyelenggaraan ceremonial PON XX Oktober 2021 Papua.

“Tetap bekerja untuk selesaikan semuanya tahun ini, agar tahun depan kita fokus ke ceremonial PON karena itu semua menjadi tanggung jawab bersama, lakukan koordinasi antar tiap bidang terus tingkatkan,” pungkasnya.

 

Reporter: Vidi
Editor: Aditra

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar