Tim Criket PON Papua Lolos Final ICL Bali 2020

Tim Criket PON Papua. (Foto: Vidi)
Tim Criket PON Papua. (Foto: Vidi)

JAYAPURA | Tim Kriket PON Papua putra dan putri menunjukkan keperkasaannya dalam kejuaraan Liga Cricket Indonesia Divisi Bali tahun 2020.

Dipartai semifinal yang berlangsung di Lapangan Criket Jimbaran Bali, pada Minggu (6/12) tim putra Papua menang tipis 114-115 atas klub Kriket Denpasar CC.

Sedangkan dipartai final akan berlangsung, Minggu (13/12), dimana tim putra Criket PON Papua akan berhadapan dengan klub Criket Bali Lost Boys.

Sementara tim putri akan berjibaku melawan tim Criket Gianyar CC untuk memperebutkan mahkota juara.

Ketua Bidang Pembinaan Prestasi Pengurus Provinsi Persatuan Cricket Indonesia (PCI) Papua, Christian Makabori, saat dikonfirmasi, Senin (7/12) sangat mengapresiasi perjuangan para atletnya.

Pasalnya, pencapaian masuk ke partai final di luar target, meski keikutsertaan di kejuaraan itu hanya untuk melihat perkembangan atlet selama pemusatan latihan di Bali.

“Kami ikut kejuaraan ini hanya untuk menambah jam terbang dan pengalaman bertanding, sekaligus menjadi moment evaluasi dari tim pelatih selama para atlet menjalani pemusatan latihan di Pulau Dewata sejak Bulan Maret 2020 lalu,” ujarnya.

Selain itu, untuk kesiapan menuju babak final, program latihan sudah dipersiapkan oleh tim pelatih, maupun kekurangan-kekurangan di babak semifinal akan dievaluasi dan dimantapkan lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *