Tim Kriket Putri Sulsel Lolos ke Semifinal Super Eight

Tim kriket putri Sulawesi Selatan (Foto:Humas PB PON XX Papua)
Tim kriket putri Sulawesi Selatan (Foto:Humas PB PON XX Papua)

JAYAPURA | Tim Kriket Sulawesi Selatan (Sulsel) memastikan diri lolos ke semifinal cabang olahraga Kriket kategori Super Eight PON XX Papua, setelah puas menjadi Runner Up Grup usai dikalahkan Kalimantan Timur dengan skor 74 – 73, dalam laga penyisihan grup di lapangan Kriket, Doyo Baru, Kabupaten Jayapura, Selasa (28/09) siang.

Pelatih Kriket Sulsel, Hasan Idrus mengatakan, kekalahan timnya melawan Kaltim bisa dimaklumi, mengingat kondisi pemain yang lelah setelah dua kali bertanding di hari ini

“Kita hari ini main dua kali, sementara Kaltim (lawan) hanya bermain sekali saja. Jadi, memang ada tenaga terbuang sedikit. Tapi itu sudah biasa dihadapi oleh atlet,” ujar Idrus

Ia menegaskan timnya telah siap menghadapi juara dari grup A di semifinal.

“Papua ini kita pernah kalahkan saat Kartini Cup di Bali, DKI Jakarta kita memang selalu (menang) tapi tidak jauh peringkat, karena waktu PON Jabar Bali juara 1, DKI Jakarta juara 2 dan kami juara 3. Waktu pra-PON juga begitu,” katanya.

Ia berharap doa dari seluruh masyarakat Sulawesi Selatan sehingga timnya dapat meraih emas di nomor ini.

editor : Mish

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.