Tim Tenis Lapangan Putra Sumsel Tumbang dari Tuan Rumah Papua

Partai Ganda putra tenis lapangan Papua vs Sumsel di Venue Sian Soor, Kota Jayapura, Minggu (26/9/2021). (Foto: Adi/Seputarpapua)
Partai Ganda putra tenis lapangan Papua vs Sumsel di Venue Sian Soor, Kota Jayapura, Minggu (26/9/2021). (Foto: Adi/Seputarpapua)

JAYAPURA | Tim tenis lapangan beregu putra Papua mengalahkan Sumatera Selatan (Sumsel) pada pertai perdana Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di venue Sian Soor, Kantor Wali Kota Jayapura, Minggu (26/9).

Tim tenis lapangan beregu putra diperkuat oleh Esmid Muhammad Rasyid, Ramadhan Tri Saniawan dan Iqbal Anshori. Dalam pertandingan ini mereka mencetak skor 62-64, 26-62 dan 75-63.

Pelatih Kepala Tenis Lapangan beregu putra Papua, Viktor Manuhuttu merasa puas dengan penampilan yang ditunjukkan anak asuhnya.

“Tentu saya puas dengan hasil ini, dan kami akan fokus ke laga berikut,” kata Viktor.

Dengan hasil yang didapat ia yakin bisa melewati rintangan berikut saat melawan Bengkulu pada Selasa 28 September, meskipun Bengkulu merupakan lawan yang cukup berat.

“Pertandingan berikut nanti lawan Bengkulu, ya ini lawan lebih berat Tapi kita yakin pasti bisa melewati dan lolos ke partai selanjutnya,” katanya.

Sementara pertandingan lain pada pool A, Jawa Barat menang atas Nusa Tenggara Barat (NTB) dengan skor 2-1.

Di pool B, DKI Jakarta menang 2-1 atas, tim tuan rumah yang berada di pool C menang 3-0 atas Sumsel dan pada pool D Kalimantan Timur berhasil menang dengan skor 3-0 atas Bali.

reporter : Adi
editor : Mish

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.