Tinggalkan Persipura, Ferinando Pahabol : Kalau Ada Kesempatan, Saya Kembali

Ferinando Pahabol. (Foto: Instagram/ Ferinando Pahabol)
Ferinando Pahabol. (Foto: Instagram/ Ferinando Pahabol)

JAYAPURA | Ada lagi teka-teki dalam skuad Persipura Jayapura. Salah satu pemain senior Persipura Jayapura, Ferinando Pahabol menuliskan sebuah tanda tanya besar untuk kelanjutan karir sepakbola di Indonesia pada musim 2022/2023.

Dalam postingannya di akun pribadi instragram, Ferinando Pahabol menuliskan “Terima kasih banyak Persipuraku,” pada Senin (16/5/2022).

Postingan ini apakah memberikan sinyal bahwa punggawa bernomor punggung 17 ini akan hijrah meninggalkan mutiara hitam julukan Persipura Jayapura.

Apalagi saat ini sudah banyak punggawa sudah meninggalkan Persipura Jayapura jelang menghadapi Kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2022/2023.

Namun Ferinando Pahabol ketika dikonfirmasi memberikan sinyal untuk pergi tinggalkan Persipura. “Semoga Persipura bisa kembali ke jalur seharusnya, kembali ke Liga 1 dan bisa berprestasi lagi. Juga kedepannya bisa melahirkan talenta-talenta sepakbola terbaik lagi,” ungkap Ferinando.

“Kalau ada kesempatan untuk kembali saya akan kembali, tapi saya dalam tahap negosiasi ini mungkin itu kembali atau tidaknya tidak tahu, jadi kalau Tuhan taruh saya di tempat di mana saya akan bekerja mungkin saya akan bertahan disitu, tapi kalau saya diizinkan kembali yah mungkin saya akan kembali lagi ke rumah,” tambahnya.

Baru-baru ini Ricky Cawor hijrah ke Persija Jakarta menjadi pelabuhan klub barunya ini. Sebelum Ricky Cawor, ada Fitrul Dwi Rustapa, Todd Ferre, Dede Sulaiman, Donny Monim, Kevin Rumakeik, dan 4 pemain asing (Yevhen Bokhashvili, Takuya Matsunaga, Gustavo Hedipo, dan Ramiro Fergonzi) plus Angel Alfredo Vera eks pelatih Persipura ini hijrah ke Persita Tanggerang.

reporter : Vidi
editor : Mish

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.