Tinus Pae: Ada Apa Dengan Tim Ini, Susah Menang

Tinus Pae Ada Apa Dengan Tim Ini, Susah Menang
Tinus Pae bersama Tony Ho dalam sesi prescon. (Foto: Vidi/Seputarpapua)

JAYAPURA | Kapten tim Persipura Jayapura Yustinus Pae merasa kebingungan terhadap timnya sendiri seusai kembali mendapatkan hasil imbang kontra Kalteng Putra di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Kamis (2/11/2023) dalam lanjutan putaran kedua kompetisi Pegadaian Liga 2 musim 2023/2024.

“Saya kemarin katakan bahwa kita ingin bersihkan hasil buruk selama beberapa pertandingan mendapatkan hasil imbang, tapi saya tidak tahu, kita sudah bekerja maksimal. Tidak tahu dengan tim ini,” kata Tinus Pae kepada awak media usai laga.

Hasil imbang 2-2 melawan Kalteng Putra dimarkas sendiri menambah catatan Persipura untuk kali kelima meraih hasil imbang. Pada putaran pertama, pasukan Tony Ho ini di enam laga, mengantongi empat hasil imbang, melawan Kalteng Putra (1-1), Persiba Balikpapan (1-1), Sulut United (0-0), dan PSBS Biak (1-1).

“Saya tidak mengerti juga, kita pemain sudah berusaha, apa yang diberikan pelatih sudah dilakukan, tapi tidak tahu kenapa. Padahal kalau kita bermain di Mandala pasti dapatkan kemenangan, tapi ini tidak,” katanya.

Dia menyebutkan hasil imbang lawan Kalteng Putra tadi dikarenakan kurangnya fokus dan konsentrasi pemain. Padahal kemenangan sudah tinggal didapatkan.

“Kami macam susah menang, ini ada apa, tidak tahu. Faktor mungkin rasa sudah unggul jadi kurang konsentrasi saja dimenit akhir. Konsentrasi membuat kita bisa kecolongan. Saya tidak tahu dengan tim ini, ada apa, kenapa susah menang,” tandasnya.

penulis : Vidi
editor : Saldi Hermanto

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan