Todd Ferre Tinggalkan Persipura,  Memilih Klub Barunya PSS Sleman, ini Alasannya

Todd Ferre. (Foto: Official PSS Sleman)
Todd Ferre. (Foto: Official PSS Sleman)

JAYAPURA | Bomber muda eks Persipura Jayapura Todd Rivaldo Ferre resmi memilih PSS Sleman sebagai pelabuhannya pada kompetisi musim 2022/2023.

Kepastian hengkangnya Todd Ferre ke PSS Sleman terkuak di akun resmi klub barunya itu, bahkan pemain yang dulunya mengawali karir bermain futsal ini juga memposting foto dirinya memakai kostum PSS Sleman berwarna hijau.

“PSS Sleman adalah salah satu tim di Indonesia memiliki supporter yang fanatic dan saya sangat ingin merasakan atmosfer bermain dengan dukungan dari penonton yang sangat fanatic. Itu yang menjadi alasan saya untuk bergabung di PSS Sleman,” ujar Todd Ferre yang dikutib akun resmi PSS Sleman, Kamis (12/5/2022).

Kata Todd Ferre, sangat memotivasi dirinya untuk memutuskan bermain di luar tim Papua.

“Ini pertama kalinya buat saya bermain di luar tim Papua. Saya memotivasi diri sendiri untuk mencari pengalaman bermain di luar Papua, harus keluar dari zona nyaman. Saya bisa bermain bagus di Papua makanya saya harus bermain di luar Papua,” katanya.

Bahkan, Todd Ferre mengakui siap mencapai target yang dibebankan oleh manajemen PSS Sleman.

“Ini pertama kalinya saya bermain di tim luar Papua. Target saya memberikan permainan terbaik untuk PSS Sleman serta membawa prestasi yang lebih baik, yakni membawa PSS di urutan atas,” tandasnya.

reporter : Vidi
editor : Mish

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.