Truk Terbalik di Jalan Trans Nabire – Timika, Sejumlah Orang Tewas

Truk diduga mengalami kecelakaan tunggal di jalan Trans Nabire, Distrik Iwaka, Kabupaten Mimika, Papua Tengah, Selasa (22/11/2022), menyebabkan beberapa warga yang menumpangi truk meninggal dunia. (Foto: Ist)
Truk diduga mengalami kecelakaan tunggal di jalan Trans Nabire, Distrik Iwaka, Kabupaten Mimika, Papua Tengah, Selasa (22/11/2022), menyebabkan beberapa warga yang menumpangi truk meninggal dunia. (Foto: Ist)

TIMIKA | Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Trans Nabire – Timika, Distrik Iwaka, Kabupaten Mimika, Papua Tengah, Selasa (22/11/2022).

Sebuah truk tanpa nomor polisi yang ditumpangi sejumlah orang, terbalik.

Akibat kecelakaan itu, sejumlah orang yang hingga kini belum terdata secara lengkap, dikabarkan meninggal dunia. Informasi dari warga, sedikitnya lima orang meninggal dunia.

Para korban kini telah dievakuasi ke RSMM Caritas untuk mendapatkan penanganan, dan terpantau sudah ada dua korban meninggal dunia dibawa ke kamar jenazah.

Berdasarkan keterangan warga yang sempat melintas di tempat kejadian perkara (TKP), menyebut bahwa lokasi kecelakaan berada didekat tikungan sebelum kali Pindah-Pindah, arah dari Timika menuju area PT PAL.

Hingga kini petugas dari Unit Lantas Polsek Kuala Kencana dan Satlantas Polres Mimika tengah menangani kasus kecelakaan ini, salah satunya melakukan oleh TKP hingga mengevakuasi kendaraan truk dari TKP.

Sementara utuk pengemudi truk, hingga kini belum diketahui keberadaannya. Diduga yang bersangkutan mengamankan diri masuk ke dalam hutan.

Bahkan saat ini juga Wakapolres Mimika Kompol Praja Gandha Wiratama bersama Kasubbag Dal Ops Bagops AKP Yulius Harikatang dan KBO Satlantas, Ipda Leo Howay, tengah berkoordinasi dengan kerabat serta keluarga korban yang berkumpul di area RSMM Caritas.

 

Tanggapi Berita ini
reporter : Saldi
editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.