Tukang Ojek di Puncak Dibacok OTK Berkali-kali Hingga Kritis

Situasi pasca pembacokan tukang ojek di Ilaga, Puncak, Kamis (9/6/2022). (Foto: Humas Polda Papua)
Situasi pasca pembacokan tukang ojek di Ilaga, Puncak, Kamis (9/6/2022). (Foto: Humas Polda Papua)

TIMIKA | Seorang tukang ojek bernama Adil dianiaya hingga kritis oleh orang tak dikenal (OTK) di tanjakan lapar, Kampung Kibogolome, Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua, Kamis (9/6/2022).

Kepala Bidang Humas Polda Papua Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.25 WIT.

“Benar, tadi siang ada penganiayaan terhadap tukang ojek di Kampung Kibogolome, Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak,” kata Kamal.

Kejadian tersebut, kata Kamal, pertama kali diketahui anggota gabungan Polres Puncak setelah mendapat laporan kemudian langsung mendatangi TKP.

“Sampai di sana anggota menemukan korban kemudian langsung dievakuasi ke Puskesmas Ilaga untuk mendapatkan perawatan,” ujarnya.

Menurut Kamal, korban mengalami L luka serius dan dalam kondisi kritis. Kini sementara menjalani penanganan intensif oleh dokter di Puskesmas Ilaga.

“Korban dalam keadaan kritis akibat luka bacok benda tajam di hampir sebagian tubuh korban. Selain itu kedua tangan korban hancur akibat dianiaya,” ungkapnya.

Kamal menambahkan, Polres Puncak masih melakukan penyelidikan dan memburu pelaku yang melakukakan penganiayaan sadis tersebut.

“Pelakunya masih didalami dan perlu dikumpulkan keterangan untuk mengetahui dari kelompok mana yang melakukan penganiayaan,” tutup Kombes Kamal.

 

reporter : Sevianto Pakiding
editor : Batt

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 Komentar

  1. Kang Giman

    Biadab … Dasar teroris 🤬

    Balas
Sudah ditampilkan semua