Tukang Ojek Temukan Mayat Anggota TNI AD di Kolong Jembatan

Ilustrasi
Ilustrasi

TIMIKA | Seorang tukang ojek menemukan sesosok mayat yang merupakan anggota TNI, Jumat (18/11/2022), di kolong jembatan jalan masuk Perumahan Kotaraja Grand, Distrik Abepura, Kota Jayapura, Papua.

Komandan Korem 172/PWY, Brigjen TNI J.O. Sembiring membenarkan bahwa mayat yang ditemukan tukang ojek merupakan anggota TNI-AD yang bertugas di Koramil 1715-01/Oksibil Kodim 1715/Yahukimo berinisial NVW (20).

“Bahwa benar adanya penemuan jenazah yang merupakan salah satu anggota aktif TNI AD, yang ditemukan di bawah jembatan jalan masuk Perumahan Kotaraja Grand,” kata Danrem 172/PWY dalam rilisnya.

Mayat NVM ditemukan tukang ojek yang saat itu sedang mangkal didekat jembatan jalan masuk kompleks perumahan, dengan posisi mayat telungkup menggunakan jaket dan celana panjang.

Kini, mayat NVM sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum.

Terkait meninggalnya NVM, kini aparat keamanan setempat tengah melakukan pendalaman untuk mengungkap penyebabnya.

“Saat ini sedang dilakukan pendalaman terkait meninggalnya personel TNI AD tersebut,” ujar Danrem.

 

Tanggapi Berita ini
reporter : Saldi
editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.