Tukang Ojek yang Dianiaya OTK Meninggal, Jenazahnya Dibawa ke Timika

Sejumlah petugas mengangkat jenazah Adil dari pesawat di Bandara Mozes Kilangin Timika, Jumat (10/6/2022). (Foto: Ist)
Sejumlah petugas mengangkat jenazah Adil dari pesawat di Bandara Mozes Kilangin Timika, Jumat (10/6/2022). (Foto: Ist)

TIMIKA | Tukang ojek bernama Adil (40) meninggal dunia setelah sempat kritis dianiaya orang tak dikenal (OTK) di Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua, Kamis (9/6/2022).

Jenazah Adil telah dibawa dari Ilaga ke Timika dengan pesawat Smart Air PK-SNH dan tiba pada Jumat (10/6/2022) pagi sekitar pukul 08.20 WIT.

Jenazah warga asal Sulawesi Selatan itu sementara disemayamkan di rumah duka di SP4 Timika dan rencananya akan dimakamkan di TPU Islam, samping Lanud Timika.

Kepala Bidang Humas Polda Papua Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal mengatakan, Adil dianiaya OTK di tanjakan lapar, Kampung Kibogolome, Distrik Ilaga, Puncak.

Dijelaskan Kamal, korban mengalami penganiayaan berat. Terdapat luka bacok dan sayatan benda tajam hampir di sekujur tubuhnya.

“Korban dalam keadaan kritis akibat luka bacok benda tajam di hampir sebagian tubuh korban. Selain itu kedua tangan korban hancur akibat dianiaya,” ungkapnya.

Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Ilaga dan dinyatakan kritis. Namun nyawa korban tak dapat diselamatkan akibat luka serius yang dialami.

Polres Puncak masih melakukan penyelidikan dan memburu pelaku yang melakukakan penganiayaan sadis tersebut.

“Pelakunya masih didalami dan perlu dikumpulkan keterangan untuk mengetahui dari kelompok mana yang melakukan penganiayaan,” kata Kombes Kamal.

 

reporter : Sevianto Pakiding

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.