Tutup MTQ ke II Tingkat Kabupaten Asmat, Bupati: Pemerintah Tetap Dukung Kegiatan Kerohanian

Bupati Asmat, Elisa Kambu menyerahkan hadiah kepada salah satu pemenang lomba. (Foto: Faqi)
Bupati Asmat, Elisa Kambu menyerahkan hadiah kepada salah satu pemenang lomba. (Foto: Faqi)

ASMAT | Bupati Elisa Kambu secara resmi menutup Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke II Tahun 2020 Tingkat Kabupaten Asmat, Provinsi Papua.

Acara dipusatkan di Lapangan Yapis, Agats, Rabu (2/9). Dalam acara penutupan Bupati juga menyerahkan hadiah uang tunai, piala dan piagam kepada peserta yang telah menjuarai sejumlah lomba.

Hadiah yang diberikan sebagai tanda penghargaan untuk para juara Tartil Qur’an, Hifzil Quran, Tilawatil Qur’an dan Kaligrafi.

Bupati Asmat Elisa Kambu dalam sambutanya menyampaikan, perlombaan MTQ ke lI di Asmat semata-mata bukan untuk meraih juara

“Akan tetapi memberi semangat pengembangan diri untuk generasi muda muslim di Asmat,” kata Bupati.

Meski demikian ia tetap berharap para kontingen bisa mengharumkan nama Kabupaten Asmat di TTQ tingkat Provinsi Papua yang digelar di Kota Jayapura.

IKLAN-TENGAH-berita

“Setelah ini jangan berhenti, terus mengasah diri dan konsisten mengharumkan Kabupaten Asmat pada MTQ Tingkat Provinsi Papua mendatang,” tuturnya.

Bupati menambahkan, hingga saat ini Pemda Asmat tetap berkomitmen bahwa agama apapun yang bersama pemerintah untuk mewujudkan kemajuan daerah melalui peningkatan SDM tetap didukung.

“Pemerintah hingga saat ini tetap mendukung penuh segala aktivitas kegiatan kerohanian yang dilaksankan seluruh ummat beragama di Asmat,”katanya.

Prev1 of 2

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar