Vaksinator Gemetar Saat Suntik Presiden, Ini Penjelasan Jokowi

SUNTIK - Presiden RI mendapat suntikan perdana vaksin Covid-19 oleh Prof. Abdul Muthalib. (Foto: BPMI/ Sekretariat Presiden)
SUNTIK | Presiden RI mendapat suntikan perdana vaksin Covid-19 oleh Prof. Abdul Muthalib. (Foto: BPMI/ Sekretariat Presiden)

TIMIKA | Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo mengakui, vaksinator gemetar saat menyuntikan vaksin Covid-19 ke dirinya pada vaksinasi perdana, Rabu (13/1/2021).

Vaksinator yang diketahui adalah Prof. Abdul Muthalib yang juga merupakan Wakil Ketua Dokter Kepresidenan memang terlihat gemetar saat menyuntik Kepala Negara. Bahkan, terlihat kapasnya sempat jatuh sebelum melakukan penyuntikan.

“Saya lihat memang. Saya lihat. Tapi ini, beliau ini kan dokter yang sudah sangat berpengalaman dan andal. Jadi waktu disuntik tidak terasa sakit sama sekali,” terang Jokowi dalam konpers virtual usai vaksinasi.

Jokowi juga mengatakan, bahwa usai disuntik, dirinya angsung melakukan aktivitas kerja seperti biasa.

“Ndak, ndak terasa apa-apa. Waktu suntik, ya. Tapi setelah dua jam ini agak pegal sedikit, gitu. Agak pegal dikit,” tuturnya dengan gaya humornya.

Jokowi mengaku merasakan kegemetaran Prof. Abdul Muthalib. Tapi baginya itu hal wajar.

IKLAN-TENGAH-berita

“Mungkin ini karena vaksin pertama kali dan mungkin juga yang disuntik Presiden, dan mungkin ini juga disiarkan langsung di TV. Jadi mungkin beliau agak sedikit gemetar. Saya lihat memang, saya lihat,” ujarnya tersenyum.

Meski demikian, Jokowi mengakui pengalaman vaksinator sehingga saat suntik tidak terasa sakit.

Prev1 of 2

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar