Venue PON Papua Klaster Merauke dan Mimika Capai 80 Persen

Plt. Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda Provinsi Papua, Alexander Kapisa. (Foto: Vidi/SP)
Plt. Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda Provinsi Papua, Alexander Kapisa. (Foto: Vidi/SP)

JAYAPURA | Meski di tengah pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia khususnya tanah Papua, tidak menurunkan semangat tuan rumah Provinsi Papua menyambut PON XX tahun 2021.

Persiapan pembangunan tiap venue yang ada di empat klaster penyelenggaraan PON, yakni Kabupaten Mimika, Kabupaten Merauke, Kabupaten Jayapura dan Kota Jayapura terus digenjot.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda Provinsi Papua, Alexander Kapisa memastikan venue di Kabupaten Mimika dan Kabupaten Merauke yang dibangun menggunakan anggaran APBD Provinsi dan Kabupaten terus menunjukan progres yang baik.

Dimana venue Futsal di Timika sudah rampung 100 persen, bahkan sudah dilakukan penyerahan dan saat ini masa perawatan dengan pihak ketiga.

“Pembangunan venue dari APBD Provinsi itu futsal sudah selesai, siap digunakan,” kata Alex sapaan akrabnya, di Kota Jayapura, Selasa (4/8).

Selain itu, kata Alex, venue Biliar, Panjat Tebing, Aeromodelling masing-masing sudah mencapai 60 persen lebih.

IKLAN-TENGAH-berita

“Dan yang dibangun oleh APBD kabupaten Mimika itu ada Biliar, Panjat Tebing, Aeromodelling, itu sementara berproses. Dan kami dapat informasi terakhir kalau biliar sudah 60 persen, Panjat Tebing dan Aeromodling juga begitu,” ujarnya.

Prev1 of 2

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar