seputarpapua.com

Video Mesum Durasi 1 Menit 8 Detik di Warung Makan di Timika Beredar

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
Tangkapan layar video mesum sepasang remaja di Timika.
Tangkapan layar video mesum sepasang remaja di Timika

TIMIKA | Beredar video pendek berdurasi 1 menit 8 detik yang mempertontonkan dua orang remaja sedang beradegan mesum di salah satu warung makan di Jalan Budi Utomo, Mimika, Papua.

Video tersebut diduga baru beredar Kamis malam, 25 Maret 2021. Selain video mesum tersebut, beredar juga video berkaitan video mesum itu berdurasi 18 detik, yang menunjukkan lokasi warung tempat kejadian perkara (TKP).

Seputarpapua.com saat mendatangi TKP Kamis malam sekitar pukul 23.30 WIT, tampak ada beberapa warga di depan warung sedang berkumpul membahas video yang dimaksud. Informasi yang diperoleh, video tersebut sudah lama direkam, dan belum diketahui pihak yang merekam. Hanya saja video itu baru beredar pada Kamis malam.

Pelayan warung yang ada di dalam video dan menggunakan kaos berwarna merah, dalam video itu memergoki kedua remaja tersebut dan menegur. Pelayan warung tersebut disampaikan warga di sekitar warung bahwa sudah pulang ke kampung halamannya di Jawa beberapa hari yang lalu.

Bahkan disampaikan juga oleh warga, orangtua dan kerabat dari salah satu pelaku dalam video mesum itu telah mendatangi warung dan menanyakan terkait video yang mempertontonkan aksi mesum anaknya.

Terkait hal ini, Kasatreskrim Polres Mimika, AKP Hermanto saat dikonfirmasi mengatakan bahwa belum mengetahui terkait video yang dimaksud.

“Masih dalam penyelidikan,” ujarnya saat ditanya wartawan Seputarpapua.com, Jumat pagi (26/3/2021), di Kantor Pelayanan Polres Mimika, Jalan Cenderawasih.

 

Reporter: Saldi
Editor: Misba
Berita Terkait
Baca Juga