Wabup Mimika Kunjungi Asmat Klarifikasi Isu Hoax Dana 1 Persen Freeport

Pertemuan Bupati Asmat, Wabup Mimika dan Ketua YPMAK terkait informasi hoax dana 1 persen Freeport. (Foto:Faqi /SP)
Pertemuan Bupati Asmat, Wabup Mimika dan Direktur YPMAK terkait informasi hoax dana 1 persen Freeport. (Foto: Faqi /SP)

ASMAT | Wakil Bupati Mimika Johannes Rettob dan Direktur Yayasan Pemberdayaan Masyarakat Amungme Kamoro (YPMAK) Vebian Magal melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Asmat, Papua, Selasa (4/8).

Kehadiran mereka disambut Bupati Asmat Elisa Kambu dan Forkopimda setempat melalui pertemuan yang membahas terkait isu yang tengah beredar dikalangan masyarakat Asmat terkait dana 1 persen PT Freeport Indonesia yang dilaksanakan di Aula Wiyata Mandala, Distrik Agats, Selasa.

Dimana, beredar kabar kalau dana 1 persen dari Freeport akan diterima oleh masyarakat Asmat.

Bupati Asmat Elisa Kambu menjelaskan, beberapa waktu belakangan ini masyarakat Asmat dihebohkan dengan informasi menyesatkan terkait dana 1 persen dari PT Freeport Indonesia.

Dimana, dana tersebut akan diberikan kepada masyarakat Asmat.

Untuk itu, Elisa menuturkan kehadiran Wabup Mimika dan Direktur YPMAK di Asmat untuk mengklarifikasi isu yang tidak bertanggung jawab tersebut.

IKLAN-TENGAH-berita

Wabup Mimika Johannes Rettob mengatakan, informasi nyang beredar luas di tengah masyarakat Asmat ini tidak benar alias Hoax.

“Informasi yang menyebutkan bahwa dana 1 persen Freeport akan diterima juga oleh masyarakat Asmat itu bohong atau atau Hoax,” ungkap Johannes.

Prev1 of 2

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar