Wakil Presiden RI Bakal ke Timika, Ini Agenda Utamanya

Plt. Bupati Kabupaten Mimika, Johannes Rettob (Foto: Kristin Rejang/Seputarpapua)
Plt. Bupati Kabupaten Mimika, Johannes Rettob (Foto: Kristin Rejang/Seputarpapua)

TIMIKA | Wakil Presiden Republik Indonesia, K.H. Ma’ruf Amin menurut rencana bakal melakukan kunjungan kerja ke Timika, Kabupaten Mimika, Papua Tengah.

Plt Bupati Mimika Johannes Rettob mengatakan, menurut rencana Wakil Presiden ke Timika pada Rabu 30 November 2022.

“Sekarang kita lagi siapkan dulu kunjungan Wapres ke Timika,” kata John sapaan karib Plt Bupati Mimika, Selasa (22/11/2022).

Menurut John, pihaknya baru akan melakukan rapat dengan pihak terkait untuk memastikan agenda serta persiapan lain menyambut kunjungan kerja orang nomor dua di Republik Indonesia.

Meski demikian, John menyebut agenda utama Wakil Presiden, yakni bertemu 8 Bupati di Provinsi Papua Tengah yang dipusatkan di Kota Timika.

“Pertemuan dengan kepala-kepala daerah itu agenda utama. Jadi ada pertemuan antara Gubernur dan 8 Bupati di Papua Tengah yang dipusatkan di Timika, namun hari ini kami baru mau rapat agenda pastinya dan persiapan lainnya,” pungkas John.

 

Tanggapi Berita ini
reporter : Kristin Rejang
editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.