Wardoyo Bersaudara Asal Papua Siap Berikan Prestasi Gemilang di PON XX

KETERANGAN PERS | Chico dan Ester Wardoyo didampingi Wasek KONI Rahmad Marimbun ketika memberikan keterangan pers. (Foto: Vidi/SP)
KETERANGAN PERS | Chico dan Ester Wardoyo didampingi Wasek KONI Rahmad Marimbun ketika memberikan keterangan pers. (Foto: Vidi/SP)

JAYAPURA | Provinsi Papua patut berbangga, kehadiran dua bersaudara pebulutangkis muda asal Papua Chico Aura Dwi Wardoyo dan adiknya Ester Try Wardoyo dipastikan akan memperkuat kontingen Papua, pada perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Oktober 2021 mendatang.

Kehadiran kakak beradik ini membangkitkan spirit dan rasa optimis KONI Papua dalam menyiapkan atlet-atlet terbaiknya untuk mengangkat sukses prestasi Papua, terlebih keduanya kelahiran Jayapura merupakan pebulutangkis yang saat ini menjadi andalan Timnas Indonesia.

Meski Chico dan Ester meniti karir professional di Jakarta cukup lama tidak menjadikannya lupa akan tanah kelahirannya, Papua.

Oleh karena itu keduanya berkomitmen untuk memberikan prestasi gemilang di event olahraga empat tahunan itu.

“Tentu karena Papua sebagai tuan rumah dan tanah kelahiran saya, pasti akan berikan prestasi terbaik di PON XX,” kata Chico Wardoyo di Kantor KONI Papua, Kamis (26/11).

Kaka beradik saat ini kembali dipanggil untuk mengikuti pelatihan Nasional (Pelatnas) Indonesia di Jakarta.

IKLAN-TENGAH-berita

“Persiapan sudah maksimal, kita latihan terus disana (PB Bulutangkis Jakarta), selain untuk kejuaraan-kejuaraan dunia, tapi latihan kita juga untuk PON Papua,” ungkapnya.

Prev1 of 3

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar