Warga Jalan Henggi Timika Digegerkan dengan Temuan Mayat Dalam Kamar Kost

KOORDINASI | Keluarga dan kerabat korban beserta warga melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian untuk menyepakati penanganan jenazah korban selanjutnya. (Foto: Saldi/SP)
KOORDINASI | Keluarga dan kerabat korban beserta warga melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian untuk menyepakati penanganan jenazah korban selanjutnya. (Foto: Saldi/SP)

TIMIKA | Warga di Jalan Henggi, Depan SMAN 1 Mimika, Papua digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria di dalam kamar rumah kost, Selasa (29/9).

Korban yang diketahui bernama Marten Jitmau (41), pertama kali ditemukan oleh tetangganya sendiri dalam keadaan tertidur.

Karena melihat posisi tidur korban yang terlihat janggal, akhirnya seorang ibu rumah tangga bernama Restiana yang merupakan tetangga korban, meminta bantuan warga sekitar untuk mengecek kondisi korban.

Setelah dicek, ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia lantaran tidak bergerak atau bereaksi saat diajak berinteraksi (dibangunkan,red).

Mengetahui hal itu, warga melapor ke pihak kepolisian untuk mengambil tindakan.

Kasat Reskrim Polres Mimika, AKP Hermanto yang turun bersama personel di TKP mengatakan, olah TKP tidak dilakukan lantaran penyebab kematian korban sudah diketahui jelas, yakni karena menderita penyakit kronis.

IKLAN-TENGAH-berita

“Olah TKP tidak kita lakukan, karena ini sudah jelas, dari istrinya sendiri menjelaskan bahwa jenazah almarhum ini punya penyakit kronis, maag akut. Tahun kemarin sudah kumat, yang ini kumat lagi, lebih parah lagi. Dari pihak keluarga sudah tahu semua,” jelas Kasat Reskrim.

Prev1 of 2

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar