Warga Merauke Serbu Migor Murah di Peringatan Hari TNI AU

ANTRE | Warga rela mengantre untuk mendapatkan minyak goreng murah di bazar yang di gelar Lanud Merauke, Selasa (19/4/2022)
ANTRE | Warga rela mengantre untuk mendapatkan minyak goreng murah di bazar yang di gelar Lanud Merauke, Selasa (19/4/2022)

MERAUKE | Warga Merauke, Papua menyerbu minyak goreng dengan harga murah di bazar yang digelar Lanud Johanes Abraham Dimara (DMA) Merauke, Selasa (19/4/2022).

Komandan Lanud DMA Merauke, Letkol Pnb Agustinus Gogot Winardi mengatakan, pasar murah dilaksanakan dalam rangka peringatan ke-76 Hari TNI AU.

Dalam kegiatan tersebut, Lanud Merauke menggandeng sejumlah mitra untuk memasarkan berbagai kebutuhan pokok masyarakat, termasuk minyak goreng dengan harga yang terjangkau.

“Bazar ini bagian dari rangkaian dari HUT TNI AU ke 76. Temanya dengan dilandasi semangat Swa Bhuwana Paksa TNI AU siap menjaga keamanan wilayah udara dan mendukung program pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional,” kata Winardi.

Selain bazar, Lanud DMA Merauke melaksanakan vaksinasi booster yang dilakukan secara mobile maupun statis di klinik TNI AU setempat.

“Yang mobile seperti yang kita lakukan hari ini bersamaan dengan bazar. Vaksinasi akan berjalan hingga 30 April 2022,” tandasnya.

Minyak goreng yang dijual dalam bazar tersebut ialah migor kemasan dengan harga variatif, termurah merek Alibaba kemasan 1 liter seharga Rp14.000.

Untuk diketahui, harga minyak goreng di pasaran Merauke masih tergolong tinggi yakni Rp30.000 per liter.

“Kemarin saya beli 5 liter harganya Rp150.000, sebelumnya Rp100.000. Beruntung ada pasar murah,” kata Kartini, warga Mandala Merauke.

reporter : Emanuel
editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.