Warga Temukan Seorang Pria di Timika Tewas Gantung Diri

Tahanan Polres Mimika Tewas Gantung Diri Pakai Tali Celana
Ilustrasi

TIMIKA | Warga di sekitar kawasan Pasar Gorong-gorong, Timika, Kabupaten Mimika, Papua, menemukan seorang pria didalam kamar kost dalam kondisi tidak bernyawa dengan posisi gantung diri, Minggu siang (5/6/2022).

Jasad pria yang diketahui bernama Dominikus Rahanyanat tersebut, kini telah dibawa petugas kepolisian menggunakan ambulans ke kamar jenazah RSUD Mimika untuk dilakukan tindakan visum.

Kepala Satuan Reskrim Polres Mimika, Iptu Bertu Haridyka Eka Anwar yang dikonfirmasi Seputarpapua.com via telepon, membenarkan terkait temuan seorang pria di dalam kamar dalam kondisi sudah tewas gantung diri.

“Iya betul. Sudah di olah TKP. Jenazah persiapan di visum,” kata Iptu Bertu.

Sementara itu Humas RSUD Mimika, Luky Mahakena yang juga dikonfirmasi via telepon mengatakan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan penyidik dalam hal ini Satreskrim Polres Mimika terkait penanganan jenazah korban.

Bahkan, pihaknya sudah menyiapkan tim medis untuk mengambil tindakan visum guna mengetahui sementara tanda-tanda terkait meninggalnya korban yang ditemukan dalam posisi gantung diri.

“Kami sudah koordinasi dengan pihak penyidik. Intinya jenazah datang, kami langsung lakukan tindakan visum,” kaya Luky.

 

reporter : Saldi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.