Yan Mandenas: Karena Kecintaan Saya, Struktur Persipura Harus Dirombak Total

Skuad Persipura melakukan latihan jelang kompetisi Liga 2 Indonesia. (Foto: Vidi/Seputarpapua)
Skuad Persipura melakukan latihan jelang kompetisi Liga 2 Indonesia. (Foto: Vidi/Seputarpapua)

JAYAPURA | Manajer Persipura Jayapura Yan Mandenas memberikan saran agar struktur kepengurusan didalam tim dapat dirombak total, bahkan yang tak memberikan kontribusi harus dicoret.

“Sehingga kedepannya organisasi Persipura harus dibenahi dan dirampingkan, kemudian personelnya harus dirampingkan kembali, bahwa masih banyak orang-orang yang tidak berkontribusi kepada tim ini sebaiknya di coret,” kata Yan Mandenas, Rabu (6/7/2022).

“Di struktur yang ada, baik dipengurus, tapi di PT. Persipura harus dirombak total, sehingga tim ini kedepan berjalan lebih sehat. Tidak berjalan dari masukan satu dua orang itu harapan saya,” lanjutnya.

Sebelumnya, Yan Mandenas menyatakan belum mendapatkan dokumen resmi pendelegasian tugas sebagai manajer Persipura.

“Saya bagian daripada melaksanakan amanat PT. Persipura secara organisasi, jadi kalau sekarang dilimpahkan semua ke saya, pertanyaan saya? Saya ini bukan sebagai pemilik klub dan pemegang saham, tapi saya ini sebagai manajer pelaksana dari PT. Persipura atas tugas dan mandat yang diberikan. Jadi bisa serta merta semua tanggung jawab ditempatkan begitu saja tanpa pendelegasian rincian tugas yang jelas,” jelasnya.

Kata Mandenas, bahwa ia menjadi manajer karena kecintaan terhadap Persipura Jayapura.

“Saya bersedia jadi manajer karena kecintaan terhadap Persipura, bukan karena keinginan pendelegasian tugas dan mencari sesuatu. Saya tidak ingin mencari sesuatu di Persipura, tapi saya ingin bersama-sama dengan masyarakat Papua dan seluruh pecinta Persipura untuk membangun tim ini. Sehingga segala sesuatu yang tidak beres kita luruskan agar kedepan tim ini lebih baik lagi,” tandasnya.

 

penulis : Vidi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan