Anggota TNI Ditombak Masih Kritis

waktu baca 1 menit
Komandan Kodim (Dandim) 1710/Mimika Letkol Inf Windarto - (Foto : Dok seputarpapua.com )

TIMIKA? | Kondisi Anggota TNI Kopda Andi yang ditombak oleh warga di Kampung Asmat, Poumako, Distrik Mimika Timur, 9 Agustus lalu masih kritis.

“Sekarang masih dirawat di Rumah Sakit Angkatan Laut Surabaya dan belum ada peningkatan dari kondisinya,” kata Dandim 1710 Mimika, Letkol Inf Windarto saat diwawancarai di Masjid Babussalam, Kamis (21/9/17).

Dandim menuturkan, sebenarnya Kopda Andi harus dioperasi bedah saraf, akan tetapi karena kondisinya yang kritis sehingga Tim Dokter belum berani mengambil tindakan operasi.

“Ada sesuatu yang normal dulu dari kondisinya baru bisa dioperasi. Sampai sekarang juga kedua kakinya belum bisa digerakkan,” tuturnya.

Diketahui, Kopda Andi mengalami kondisi tersebut akibat ditombak oleh warga saat mencoba melerai pertikaian antara nelayan pendatang dan lokal di Kampung Asmat. (Nft/SP)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Exit mobile version