Penembakan, 28 Bus Karyawan Freeport dan Trailer Kembali ke Gorong-gorong

waktu baca 1 menit
PENEMBAKAN- Konvoi Bus Karyawan Freeport saat tertahan di Mile 54 Jalan Tambang

TIMIKA |  Akibat penembakan yang terjadi di Jalan Utama Tambang PT Freeport Indonesia, Senin (25/9) pagi di Mile 61, sebanyak 30 unit bus karyawan dan trailer  yang mengangkut kontainer dari Timika ke Tembagapura sempat tertahan di Mile 54, kemudian balik ke Terminal Gorong-gorong, Timika.

Data yang dihimpun dari sumber terpercaya menyebutkan, sebelumnya, sekitar pukul 08.00 Wit,  30 bus yang mengangkut karyawan melakukan boarding di terminal keberangkatan dan kedatangan Gorong-gorong. Selanjutnya iringan-iringan bus melakukan perjalanan ke Tembagapura dengan pengawalan aparat Brimob Satgas PAM PTFI.Tiba di Mile 54 ,30 unit bus dihentikan karena terjadi penembakan di Mile 61.
28 bus kembalk ke Timika, sementara dua unit lainnya masih bertahan dI Mile 54 untuk siaga aparat.

Aparat gabungan TNI Polri bersenjata lengkap kemudian melakukan penyisiran menuju TKP MP 61 dengan menggunakan 2 Unit kendaraan LWB Route Patrol warna orange Nomor Lambung RP-21 dan RP-26. (azk/SP)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Exit mobile version