Lupakan Kekalahan dari PSCS, Persipura Tatap Kalteng Putra

Persipura Jayapura menjalani latihan. (Foto: MO Persipura)
Persipura Jayapura menjalani latihan. (Foto: MO Persipura)

JAYAPURA | Skuad mutiara hitam kini mematangkan persiapan usai menjalani laga tandang di markas PSCS Cilacap.

Yustinus Pae dan kawan-kawan langsung melakukan latihan di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Senin (15/1/2024) dalam lanjutan putaran pertama babak playoff degradasi Kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2023/2024.

Pelatih kepala Ricardo Salampessy yang memimpin langsung latihan tersebut mengakui sudah melupakan hasil tanpa poin melawan Cilacap. Meski hasilnya mengecewakan, namun ada hal baik yang terjadi di dalam tim.

“Memang situasinya membuat anak-anak tertekan, tapi sampai saat ini dibalik tekanan itu, saya melihat anak-anak sudah siap hadapi apa yang ada di depan. Memang secara hasil kemarin mengecewakan, tapi secara permainan kita banyak peningkatan,” kata Ricardo Salampessy usai melatih.

Kata Ricardo, para pemainnya sudah siap melakoni laga melawan Kalteng Putra untuk berjuang mendapatkan poin maksimal.

“Walaupun itu sudah lewat, tapi ada harapan lebih apa yang kita tampil kemarin. Dan anak-anak sudah bertekad untuk sisa pertandingan ini kita akan berjuang mati-matian semaksimal,” ujar eks bek tim nasional Indonesia ini.

Persipura Jayapura dilaga sebelumnya gagal meraih kemenangan di markas PSCS Cilacap. Tinus Pae dan kawan-kawan dikalahkan 1-2 berlangsung di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Jumat (12/1). Dari hasil itu, Persipura menjadi penghuni dasar klasemen sementara grup D dengan kantongi 1 poin.

penulis : Vidi
editor : Iba

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *