Regi Aditya: Pemain Diminta Tampil Enjoy Lawan Persipal

Regi Aditya Pemain Diminta Tampil Enjoy Lawan Persipal
Pemain PSBS Biak saat mendengar arahan pelatih Regi Aditya. (Foto: MO PSBS)

JAYAPURA | Pelatih kepala PSBS Biak Regi Aditya meminta para pemainnya untuk bermain enjoy tanpa beban ketika menghadapi tuan rumah Persipal Babel United di Stadion Gawalise, Kota Palu, Sulawesi Tengah, pada Sabtu 18 November 2023dalam lanjutan putaran kedua kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2023/2024.

Alasan Regi ingin pemainya tampil enjoy lantaran dipertandingan sebelumnya, timnya berhasil mendapatkan hasil positif dengan kemenangan lawan Kalteng Putra dengan skor akhir 1-0, pada Sabtu 11 November 2023.

“Kami PSBS Biak datang ke Palu dan kami sangat menghargai lawan kami, jadi persiapkan semuanya dengan matang taktikal, dan terpenting mental pemain. Bagaimana mereka bisa menikmati pertandingan dan enjoy,” kata Regi Aditya.

“Atmosfer kami sangat baik sekali dan kami sangat positif untuk pertandingan besok, untuk memberikan pertandingan yang menghibur kepada masyarakat Palu pada khususnya dan masyarakat Indonesia. Kami sudah mempersiapkan tim sebaik mungkin,” tambah mantan asisten pelatih Bhayangkara FC ini.

Dia memastikan laga ini menarik karena timnya maupun tuan rumah pasti menginginkan hasil kemenangan.

“Setiap tim pasti ingin memenangkan pertandingan. Kita sangat positif sekali dan yang paling penting itu waktu dan kondisi dalam keadaan baik dan kami berharap taktikal bisa berjalan dengan baik,” katanya.

Sementara kapten tim PSBS Biak, Ruben Karel Sanadi mengatakan bahwa melawan Persipal pihaknya akan menerapkan permainan maksimal demi kemenangan.

“Apa yang sudah diberikan oleh pelatih, kita akan aplikasikan di pertandingan besok. Kita secara tim sudah siap untuk menghadapi pertandingan besok,” pungkasnya.

penulis : Vidi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *