Persewar Boyong 20 Pemain ke Markas Persipal Babel United

Persewar Boyong 20 Pemain ke Markas Persipal Babel United
Persewar Waropen saat berlatih di Stadion Mandala Jayapura, Papua. (Foto: MO Persewar)

JAYAPURA | 20 pemain Persewar Waropen diboyong ke markas Persipal Babel United untuk mempersiapkan diri pada babak 12 besar Kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2023-2024.

Pasukan Eduard Ivakdalam merencanakan akan bertolak pada Kamis, 4 Januari 2024 dengan mengusung target tiga poin, meski harus bermain sebagai tim tamu pada Sabtu, 6 Januari 2024 di Stadion Gawalise, Kota Palu, Sulawesi Tengah.

“Kita akan bawa 20 pemain. Bagi saya sendiri, ini persiapan awal kita dan kita tetap punya target tim yang dicanangkan harus dapat hasil terbaik,” kata Eduard Ivakdalam ditemui usai latihan terakhir di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Rabu (3/1/2024).

Lolosnya tim berjuluk Mutiara Bakau ini ke babak 12 besar, membuat para pemainnya sangat antusias untuk memberikan penampilan terbaik demi mendapatkan tiga poin di laga pertama.

“Sehingga mau tidak mau kita harus siapkan tim dengan baik. Ada motivasi tersendiri untuk kita bawa hasil maksimal,” ujarnya.

Selain itu, eks kapten tim nasional Indonesia ini sangat berharap kehadiran sang kapten Boaz Solossa untuk bergabung bersama tim.

“Boaz masih pemulihan kondisinya karena sedang tidak prima. Tapi saya berharap dia bisa bergabung secepatnya, karena Boaz bisa memotivasi pemain-pemain muda ini untuk tampil terbaik nanti lawan Persipal Babel United,” pungkasnya.

penulis : Vidi
editor : Saldi Hermanto

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *