Mobil ini Rusak Parah Setelah Laka Tunggal

waktu baca 2 menit
KECELAKAAN - Mobil Toyota Agya warna silver rusak parah nyaris tak berbentuk setelah mengalami kecelakaan tunggal

TIMIKA | Mobil jenis Toyota Agya warna silver rusak parah nyaris tak berbentuk setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Cenderawasih dekat jembatan selamat datang, Kelurahan Timika Jaya (SP 2), Timika, Rabu (18/10) dinihari.

Mobil bernomor polisi DS 1843 MG yang dikemudikan MD, warga Jalan Rambutan, SP 2, ditemukan dalam kondisi terbalik. Pengemudi kini dalam perawatan medis di Rumah Sakit Mitra Masyarakat (RSMM).

 

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Mimika AKP Samuel Dominggus Tatiratu, SIK mengatakan, pihaknya tidak menemukan kendaraan lain ataupun pejalan kaki di sekitar tempat kejadian sehingga memastikan peristiwa tersebut merupakan laka tunggal.

 

“Pengemudinya sedang dirawat di RSMM. Untuk mobilnya yang dalam kondisi rusak parah saat ini sudah kita amankan di kantor pelayanan Polres Mimika,” kata Samuel di Timika, Kamis (19/10).

 

Penyidik kecelakaan lalu lintas segera melakukan olah TKP atas kejadian ini. Namun, polisi masih harus mencari petunjuk awal untuk mengungkap penyebab kecelakaan lantaran tidak adanya saksi saat kejadian.

 

“Saat ditemukan, kendaraan sudah teebalik. Tidak ada saksi yang melihat secara langsung,” ujarnya.

 

Polisi juga masih menunggu sang pengemudi mobil untuk dimintai keterangan setelah menjalani perawatan medis. Sementara yang bersangkutan belum bisa diperiksa karena mengalami cedera.

 

“Jadi yang bersangkutan saat ini masih menjalani perawatan medis. Kami akan melakukan olah TKP, kemudian nanti meminta keterangan yang bersangkutan,” jelasnya. (rum/SP)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Exit mobile version