Gol Tunggal Alexandro Ferreira Menangkan PSBS Biak Lawan Sulut United

Gol Tunggal Alexandro Ferreira Menangkan PSBS Biak Lawan Sulut United
Selebrasi Alexsandro Ferreira usai mencetak gol ke gawan Sulut United. (Foto: MO PSBS)

JAYAPURA | PSBS Biak semakin memantapkan diri sebagai pemuncak klasemen sementara grup 4 Kompetisi Liga 2 Indonesia seusai kembali menang melawan tamunya Sulut United di Stadion Cenderawasih, Kota Biak, Papua, Minggu (4/12/2023).

Gol tunggal Alexandro Dos Santos Ferreira menit ke-84 memecah kebuntuan PSBS Biak untuk mendapatkan kemenangan.

Pelatih kepala PSBS Biak Regi Aditya mengaku puas terhadap penampilan anak asuhnya bisa menerapkan perubahan taktikal dengan sangat baik.

“Pertandingan hari ini tidak mudah, anak-anak sudah melakukan tugas yang begitu luar biasa. Kita manajemen dan staf pelatih memberikan apresiasi dan bangga atas perjuangan mereka, tapi evaluasi tetap dilakukan untuk pertandingan selanjutnya dan kami puas untuk laga ini,” kata Regi Aditya usai laga.

Selain itu, Regi juga memuji pemain meskipun dalam kondisi cuaca yang sangat panas ketika bermain, tapi bisa mendapatkan satu gol kemenangan mereka.

“Kita punya taktikal, rotasi pemain sudah dilakukan tapi tetap ada kebuntuan terjadi, apalagi ditengah panas tapi mereka bisa kontrol pertandingan. Dan secara bertahap mereka bisa dapatkan gol dan saya pikir yang terpenting kita bisa dapatkan poin,” akunya.

Sementara debut perdana Otavio Dutra ketika dipercayakan mengawal tembok pertahanan mengakui tidak mudah melawan Sulut United yang juga ingin mendapatkan kemenangan.

“Saya bisa debut hari ini dan puji Tuhan bisa menang itu paling penting. Semua karena kerja keras pemain itu dari strategi pelatih juga, pertandingan ini tidak mudah, mereka punya kans bisa lolos dan kerja keras untuk cari poin. Tapi karena semua kerja keras dan kita bisa menang,” tandasnya.

penulis : Vidi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *