Hotel Grand Mozza Timika Salurkan Bantuan untuk Warga Pomako

BANTUAN | Manajemen dan Karyawan Hotel Grand Mozza Timika saat menyerahkan bantuan ke masyarakat Pomako. (Foto: Ist/Seputarpapua)
BANTUAN | Manajemen dan Karyawan Hotel Grand Mozza Timika saat menyerahkan bantuan ke masyarakat Pomako. (Foto: Ist/Seputarpapua)

TIMIKA | Sebagai bentuk ucapan syukur atas perolehan dan kegiatan selama satu tahun di 2021, Manajemen dan karyawan Hotel Grand Mozza Timika menyalurkan bantuan sembilan bahan pokok (sembako) dan pakaian layak kepada warga di Pomako, Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika.

Koordinator Kegiatan Jenti Rapa mengatakan, setiap tahun Hotel Grand Mozza Timika melaksanakan program ‘corporate social responsibility’ (CSR). Seperti di bulan Desember ini, pihaknya melaksanakan tiga kegiatan bakti sosial.

kegiatan CSR dilakukan di Mushola Polsek Mimika Baru, ke Yayasan Cinta Bella, dan selanjutnya ke masyarakat yang ada di Kampung Pomako, Distrik Mimika Timur.

“Pelaksanaan program CSR ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian dari Hotel Grand Mozza Timika kepada masyarakat di sekitar dan ini terus kami lakukan setiap tahunnya,” kata Jenti didampingi wakilnya Angelina Sitorus di Hotel Grand Mozza Timika, Sabtu (18/12/2021).

Kata dia, khususnya untuk bakti sosial di Kampung Pomako Sabtu ini, pihaknya memberikan bantuan sembako dan pakaian layak pakai.

Bantuan ini merupakan sumbangan dari seluruh karyawan dan manajemen hotel.

“Pemberian bantuan ini merupakan ketulusan dari karyawan dan manajemen hotel serta sebagai bentuk ucapan syukur atas pencapaian yang sudah didapatkan selama 2021 ini,” tuturnya.

“Di bulan yang penuh kasih ini, semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat Pomako dan kita semua selalu diberikan kesehatan, serta kebahagiaan,” ungkap Angelina menambahkan.

reporter : Mujiono
editor : Mish

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.