Kata Alexandro Ferreira Usai Cetak Gol ke Gawang Persipura

Kata Alexandro Ferreira Usai Cetak Gol ke Gawang Persipura
Penyerang PSBS Biak Alexandro Ferreira merayakan golnya ke gawang Persipura. (Foto: Ist)

JAYAPURA | Penyerang PSBS Biak, Alexandro Ferreira menjadi penyelamat bagi tim berjuluk Badai Pasifik saat menghadapi tuan rumah Persipura Jayapura di Stadion Mandala Jayapura, Jumat (20/10/2023).

Golnya di menit ke-74 memanfaatkan umpan Beto Gonsalves mampu menyamakan kedudukan, sekaligus menghindarkan timnya dari kekalahan.

Striker yang pernah bermain di Tiongkok itu mengaku tidak mudah bermain dalam tekanan suporter Persipura. Pasalnya tim tuan rumah memiliki motivasi tinggi untuk mengalahkan mereka.

“Persaingan memang sangat ketat. Tuan rumah tidak mau kalah dihadapan pendukungnya. Kami beruntung bisa meraih satu poin disini,” katanya pada Jumat (20/10/2023) malam.

Ia pun mengaku senang karena bisa mencetak gol dan membawa timnnya terhindar dari kekalahan.

“Saya senang bisa mencetak gol saat kami membutuhkan gol agar tidak kalah. Kesempatan yang ada bisa saya manfaatkan dengan baik,” katanya.

Satu golnya ke gawang Persipura Jayapura membuat pemain asal Brazil itu kini mengemas 3 gol dari enam pertandingan debutnya di Indonesia.

Pemain yang pernah memperkuat timnas Brazil U-17 itu bertekad menambah pundi-pundi golnya sehingga bisa bersaing memperebutkan gelar top skor Liga 2.

penulis : Firga
editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *