Meski Lolos 12 Besar, Persewar Tetap Usung Kemenangan Lawan Persipal

Sesi prescon Persewar Waropen
Sesi prescon Persewar Waropen.Foto: MO Persewar

JAYAPURA | Tim berjuluk mutiara bakau Persewar Waropen yang sudah dipastikan mengantongi satu tiket ke babak 12 besar Kompetisi Liga 2 Indonesia untuk musim 2023/2024, akan kembali melakoni laga tandang melawan Persipal Babel United hari ini, Rabu (29/11/2023) di Stadion Gawalise, Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Lawatan pasukan Eduard Ivakdalam ini, tetap mengusung target tiga poin melawan tuan rumah Persipal Babel United. Apalagi pertemuan sebelumnya mereka berhasil menahan imbang 2-2 pada Rabu, 4 Oktober 2023 di Stadion Mandala Jayapura.

“Kita datang bukan untuk jalan-jalan. Meski sudah kantongi 1 tiket lolos tapi di sini kita ingin menang, ingin membawa pulang tiga poin karena sudah melakukan persiapan sebelum tiba di Palu. Taktikal dan strategi sudah diberikan, tinggal pemain tunjukkan di lapangan,” kata pelatih kepala Eduard Ivakdalam dalam keterangan resminya pada Selasa, 28 November 2023.

Eduard mengatakan bahwa pemain yang diboyong merupakan pemain inti yang siap meladeni permainan tuan rumah Persipal Babel United. “Mereka kemarin bisa tahan imbang kita dikandang, tentu laga besok pemain yang diturunkan adalah pemain inti. Kita tetap berjuang tunjukkan permainan indah dan tunjukan bahwa Persewar layak masuk babak 12 besar,” tegasnya.

“Kita akan main all out, karena setiap pertandingan itu kita menutup kekurangan-kekurangan yang ada, sehingga nanti di babak 12 besar tim semakin solid dan semakin padu untuk memenangkan tiap pertandingan nanti. Jelas, targetnya pasti menang dan pemain siap wujudkan itu,” tambah Eduard Ivakdalam.

Sementara kapten tim Boaz Solossa mengatakan laga ini tetap mengusung tiga poin. “Seperti kata pelatih, kita datang bukan jalan-jalan, tapi ingin menang. Ingin menghibur masyarakat di sini, tunjukan tim kita memiliki pemain lokal yang berkualitas dengan datang mendapatkan tiga poin,” tandas Boaz.

penulis : Vidi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *