Nikmati Menu dan Promo Spesial “Long Weekend Awaits 3D2N” Hotel Horison Diana

Public Relation Hotel Horison Diana, Rian Hidayat menampilkan menu makanan dan minuman spesial di Bulan April 2024 dari Hotel Horison Diana Timika. (Foto: Fachruddin Aji/Seputarpapua)
Public Relation Hotel Horison Diana, Rian Hidayat menampilkan menu makanan dan minuman spesial di Bulan April 2024 dari Hotel Horison Diana Timika. (Foto: Fachruddin Aji/Seputarpapua)

TIMIKA | Seperti biasa setiap bulannya Hotel Horison Diana selalu memanjakan para tamunya dengan berbagai promo menarik. Khusus di bulan April 2024 ini, mereka menyiapkan promo makanan dan juga kamar dengan tema “Long Weekend Awaits 3 Days 2 Nights”.

Public Relation Hotel Horison Diana Timika, Rian Hidayat menjelaskan khusus promo kamar di bulan April pihaknya membanderol harga Rp1.408.000,-.

“Per kamar promo ini termasuk gratis laundry 5 pieces, gratis sarapan untuk dua orang, stay at deluxe room, gratis akses gym dan kolam renang, diskon 15 persen untuk produk makanan dan minuman, akses internet cepat, gratis parkir, gratis mini bar di kamar dan teh di sore hari,” jelasnya saat ditemui di Santan Resto, Hotel Horison Diana, Kamis (17/4/2024).

Selain promo kamar, Hotel Horison Diana juga menyiapkan empat menu spesial khusus bulan April yang terdiri dari 2 menu minuman dan makanan.

Rian menjelaskan minuman yang pertama adalah Kuwut Fresh Melon yang dibanderol dengan harga Rp20.000,-. Minuman ini berbahan dasar sirup melon, serutan buah melon, perasan jeruk lemon, ditambah soda, es dan dihias biji selasih.

Kemudian, menu selanjutnya adalah Cincau Caramel Coffee yang dibanderol dengan harga Rp45.000,- per gelas. Bahan dasar minuman segar dan creamy ini adalah cincau, kopi, sirup caramel, dan susu, dihias dengan whip cream.

“Jadi rasa minuman ini segar dan creamy karena ada cincau tadi, ditambah kopi dan susu serta whip cream,” kata Bar Boy Hotel Horison Diana, Hasyim saat ditemui dikesempatan yang sama.

Sementara untuk dua menu makanan spesial di bulan April, Hotel Horison Diana menyiapkan Cumi Goreng Isi Ayam dan Chicken Drumsticks Lollipops.

Chef Hotel Horison Diana Tris menjelaskan kedua makanan ini masing-masing per porsi seharga Rp70.000,- dan Rp50.000,-.

Cumi Goreng Ayam merupakan makanan gaya Tiongkok, sebab menggunakan saus asam manis. Kemudian bahan dasarnya adalah daging ayam cincang sudah dibumbui, kemudian dibungkus dengan cumi lalu digoreng.

“Menu Cumi Goreng Ayam ini khusus untuk di Santan Resto, bisa pakai nasi, cuma nasinya terpisah (pesan sendiri), tidak termasuk dalam menu langsung. Jadi kalau pelanggan mau pakai nasi bisa,” ujarnya.

Sedangkan menu makanan Chicken Drumsticks Lollipops bisa dipesan di Kurulu Sky Lounge. Khusus menu ini, Tris mengaku memakai gaya western food, dimana ia memasak pada ayam yang dibentuk seperti stik drum, dibumbui kemudian dibalur dengan tepung roti sebelum digoreng kering.

Menu ini makin nikmat karena sausnya yang terbuat dari keju, sehingga rasa kental, lembut dan gurih bersatu padu.

“Khusus Chicken Drumsticks Lollipops pendampingnya pakai kentang goreng, karena khusus di Kurulu kan gayanya memang western,” tutupnya.

penulis : Fachruddin Aji
editor : Saldi Hermanto

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *