PBSI Asmat Gelar Turnament Badminton Meriahkan HUT ke-75 RI

SIMBOLIS | Wakil PBSI Asmat Usman Jitmau ketika membuka kejuaraan secara simbolis. (Foto: Faqi/SP)
SIMBOLIS | Wakil PBSI Asmat Usman Jitmau ketika membuka kejuaraan secara simbolis. (Foto: Faqi/SP)

ASMAT | Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Asmat, Papua menggelar turnamen untuk memeriahkan perayaan HUT ke-75 RI.

Turnament secara resmi dibuka oleh
Wakil Ketua PBSI Asmat Melianus Jitmau, SH di Gedung Olahraga (GOR) Agats, Kamis (14/8), juga dihadiri Ketua PBSI Asmat Hallason Frans Sinurat, Wakapolres Asmat Kompol. Umar Sulaiman serta peserta kejuaraan.

Proses pembukaan turnament dilaksanakan dengan apel bersama serta menyanyikan lagu Indonesia Raya sebagai tanda semarak memperingati HUT ke-75 RI dengan tema yang diusung pemerintah yakni Indonesia Maju

“Kejuaraan bulu tangkis yang dilaksanakan PBSI Asmat, tujuannya untuk meramaikan HUT ke-75 RI tepat 17 Agustus nanti,”kata Wakil Ketua PBSI Asmat, Melianus Jitmau, SH

Melianus menghimbau kepada peserta yang bertanding agar menjaga sportifitas sehingga kegiatan perlombaan berjalan lancar.

Ia juga mengakui, saat ini negara Indonesia lagi dilanda bencana pandemi Covid-19, akan tetapi bulan yang lalu, pemerintah telah menghimbau seluruh daerah agar menjalankan new normal

IKLAN-TENGAH-berita

“Maka dengan itu, para peserta dan juga sponsor tim agar tetap mempedomani SOP Covid-19, diawali dari mencuci tangan dan khusus sponsor dengan tetap memakai masker saat menonton,” himbaunya.

Melianus Jitmau yang juga Kadis PUPR Asmat inipun memberi semangat kepada peserta.

” Ayo mari satukan tekad melalui kejuaaran bulu tangkis ,kita ramaikan HUT ke-75 RI dan semangat bersama membangun Kabupaten Asmat,”tuturnya.

Prev1 of 2

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar