Performance Dj dan Fire Juggling Warnai Pergantian Tahun di Horison Diana Timika

PENAMPILAN | Penampilan Dj dan Fire Juggling mewarnai pergantian tahun di Hotel Horison Diana Timika. (Foto: Mujiono/Seputarpapua)
PENAMPILAN | Penampilan Dj dan Fire Juggling mewarnai pergantian tahun di Hotel Horison Diana Timika. (Foto: Mujiono/Seputarpapua)

TIMIKA | Memeriahkan suasana pergantian tahun 2021 ke 2022, Manajemen Hotel Horison Diana menampilkan sesuatu yang berbeda untuk pengunjung dan tamu hotel.

Dimana, manajemen Hotel Horison Diana menyuguhkan beberapa hiburan yang menarik, mulai dari performance (penampilan) Disc Jockey (Dj), fire juggling (memutar bola api dengan menggunakan alat dan dilakukan oleh orang yang terampil), live band (Kurulu Home Band), gala dinner dengan berbagai menu makanan (lokal, western, japanese, dan chinese food), dan doorprize (dengan grand prize lemari es).

Serta momen yang paling ditunggu-tunggu adalah, hitung mundur menuju tahun 2022 dan fire work (pesta kembang api).

Semua penampilan tersebut dipusatkan di Kurulu Lounge, yang tempatnya di lantai 7, Hotel Horison Diana.

Executive Asistent Manager (EAM) Hotel Horison Diana, Ivan Stenly Noya mengatakan, iven pergantian tahun ini selalu digelar setiap tahunnya. Dan ini merupakan tahun yang tentunya dengan konsep dan tema berbeda.

“Untuk tahun pertama kami usung tema Havana Ulala. Konsep ini menandakan bahwa Horison Diana mengawali dengan berjalan, karena kami baru. Sehingga masih tertatih-tatih dan banyak hal yang harus dilakukan untuk perbaikan,” katanya.

Sementara ditahun kedua ini, pihaknya mengambil konsep glamour. Konsep ini masih berhubungan dengan tahun pertama bahwa di tahun kedua ini harus lari di tahun 2022

“Jadi glamour ini bukan penampilan secara pribadi pegawai hotel, tapi lebih kepada eksistensinya dan pelayanan yang ke depan harus lebih baik,” katanya.

Isno sapaan akrabnya mengatakan, dengan mengusung tema glamour, maka di perhelatan pergantian tahun ini ada nuansa yang berbeda dibanding tahun kemarin.

Dimana tahun kemarin hanya sampai pukul 22.00 karena masih ada pembatasan akibat pandemi. Namun tahun ini iven pergantian tahun sampai pukul 24.00, sehingga bisa dilakukan hitungan mundur.

“Namun demikian, pihaknya tetap memperhatikan kondisi dengan tidak terlalu banyak tamu yang datang. Yang mana untuk tahun ini hanya menerima 73 tamu dan pengunjung,” katanya.

Lanjutnya, dari kondisi itu, pihaknya menyajikan berbagai makanan di gala dinnernya. Dalam arti, tidak hanya makanan lokal tetapi juga western, japanese, dan chines food.

Selain itu ada performa yang disuguhkan, mulai Dj, live band, dan fire jugling.

“Serta doorprize, dengan berbagai hadiah yang sudah disiapkan, mulai lemari es, mesin cuci, voucher, dan lainnya,” terangnya.

Ia menambahkan, semoga tahun baru ini kedepan diharapkan Hotel Horison Diana lebih sukses, dan banyak tamu. Sehingga target yang dikehendaki bisa tercapai.

“Selain itu, karena kami berada di Mimika tentunya sangat berharap pembangunan lebih maju, khususnya di bidang perhotelan,” ungkapnya.

reporter : Mujiono
editor : Batt

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.