Persipura Datangkan Lagi Satu Pemain Baru

Tony Ho Saya akan Pergi Jika Tenaga Saya Tidak Digunakan Lagi
Tony Ho (Tengah). (Foto: Vidi/Seputarpapua)

JAYAPURA | Tim berjuluk Mutiara Hitam Persipura Jayapura kembali ingin mendatangkan satu lagi pemain baru untuk mengisi skuad pada putaran kedua kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2023/2024.

Penambahan satu pemain ini masih dirahasiakan oleh pelatih kepala Persipura, Tony Ho. “Sampai saat ini saya dengar ada satu posisi, tapi saya tidak sebutkan dulu. Memang akan ada penambahan pemain,” kata Tony Ho, Minggu (12/11/2023).

Sebelumnya Persipura Jayapura kedatangan tiga pemain yang berposisi sebagai pemain belakang. Ketiga pemain tersebut yakni Valentino Telaubun, Nico Fadillah, dan Azamat Baimatov.

Kini ketiga pemain yang didatangkan Tony Ho kemungkinan besar akan dimainkan saat melawan Persiba Balikpapan, pada Sabtu, 18 November 2023 jika saja mereka dalam kondisi prima.

“Kalau tiga pemain baru tergantung situasi yang kita lihat terakhir, kalau mereka fit mereka siap untuk diturunkan,” ujar Tony Ho.

Sementara itu, direncanakan Yustinus Pae dan kolega sudah bertolak ke Kota Makassar untuk mematangkan persiapan di sana.

“Kita di sana karena memperhitungkan jarak, jadi kemungkinan kita di Makassar stay selama tiga hari latihan. Kemudian tanggal 16 menuju Balikpapan untuk ujicoba lapangan ditanggal 17, dan 18 bertanding. Setelah dari sana, kita kembali ke Makassar mempersiapkan tim untuk menuju ke Persipal Palu. Kalau dari Makassar tidak lebih memakan waktu yang panjang,” katanya.

Pelatih berlisensi AFC Pro ini mengatakan bahwa seluruh pemain dalam kondisi siap memainkan laga melawan Persiba Balikpapan.

“Secara fisik, taktikal, teknik dan mental kami sudah persiapkan. Tinggal persiapan untuk bertanding saja,” tandasnya.

penulis : Vidi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Anthoni

    Tetap Semangat ya… God Bless.

    Balas
Sudah ditampilkan semua