seputarpapua.com

Silaturahmi Bersama Insan Pers, Dandim Mimika Berharap Perhelatan PON XX Papua Digaungkan

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
SILATURAHMI | Suasana kegiatan silaturahmi Dandim 1710/Mimika, Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya bersama Insan Pers di Kabupaten Mimika, Papua. (Foto: Saldi/Seputarpapua)
SILATURAHMI | Suasana kegiatan silaturahmi Dandim 1710/Mimika, Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya bersama Insan Pers di Kabupaten Mimika, Papua. (Foto: Saldi/Seputarpapua)

TIMIKA | Komadan Kodim (Dandim) 1710/Mimika, Papua, Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya mengadakan acara silaturahmi bersama Insan Pers Mimika sekaligus buka puasa bersama, pada Selasa, 4 April 2021, di Aula Koramil 1710-02/Timika.

Kegiatan ini dihadiri kurang lebih sekitar 60 awak media di Timika, mulai dari media cetak, elektronik hingga online.

Pada kesempatan itu, Dandim menyampaikan bahwa acara silaturahmi juga digelar sebagai wadah untuk melaksanakan acara buka bersama antara personel Kodim 1710/Mimika bersama wartawan, yang bertujuan agar kerjasama di lapangan bisa semakin erat.

“Kegiatan ke depan akan semakin banyak, dan diharapkan Insan Pers bisa menyajikan informasi yang lengkap dan jelas kepada masyarakat,” kata Dandim.

lebih lanjut, Dandim mengharapkan hubungan dengan wartawan bisa semakin baik dan mengedepankan koordinasi.

Dandim pun mengingatkan agar semua pihak termasuk wartawan dan media dapat mengambil peranan yang salah satunya menggaungkan perhelatan PON XX Papua 2021.

Hal itu di maksudkan demi kelancaran kegiatan PON XX Papua yang sebentar lagi dilaksanakan, khususnya Kabupaten Mimika yang menjadi salah satu klaster penyelenggaran PON XX Papua.

“Semua pihak harus mengambil peranan demi kelancaran kegiatan PON XX yang akan dilaksanakan di Papua,” ajak Dandim.

Untuk semakin mempererat hubungan dengan Insan Pers, pada kesempatan itu Dandim memberikan bingkisan kepada wartawan secara simbolis yang dilanjutkan dengan foto bersama. Kemudian dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama.

Reporter: Saldi
Editor: Batt
Berita Terkait
Baca Juga