Terpuruk di Liga 2, Tipa: Masyarakat Jangan Tinggalkan Kita

Pemain senior Persipura Yustinus Pae (Foto: MO Persipura)
Pemain senior Persipura Yustinus Pae (Foto: MO Persipura)

JAYAPURA | Pemain senior Persipura Jayapura Yustinus Pae mengharapkan masyarakat tidak meninggalkan Persipura walau saat ini tim tersebut terpuruk di Kompetisi Liga 2 Indonesia musim ini 2023/2024.

Tim berjuluk mutiara hitam pada musim ini memang mendapatkan catatan kurang maksimal.

Mereka hanya mendapatkan satu kemenangan sewaktu kontra Persipal Babel United, lima imbang dan tiga kekalahan.

Dari 9 laga yang sudah dijalani, Persipura sementara berada di dasar klasemen sementara grup 4 dengan mengoleksi 8 poin.

“Kita berharap ada mukjizat di tim ini dan doa bisa merubah sisa pertandingan harapannya masyarakat jangan meninggalkan kita, tapi dukungan doanya sangat penting membantu untuk kita punya tiga pertandingan sisa ini,” harap Yustinus Pae, di Jayapura, Papua, Senin (27/11/2023).

Dia memiliki harapan pada pertandingan melawan Sulut United di Stadion Mandala Jayapura, pada Selasa (28/11/2023), seluruh masyarakat bisa memadati stadion untuk menambah semangat para pemain agar mendapatkan tiga poin.

“Kalau dulu kita ada Liga 1 semua masyarakat berdoa untuk kita, tapi sekarang doa sudah terbagi karena ada PSBS, Persewar dan saya berharap masyarakat jangan meninggalkan kita. Tapi besok bisa datang kasih support, kasih merah stadion harapan kami bisa didukung oleh seluruh masyarakat,” harapnya.

Tipa panggilan akrabnya juga mengungkapkan bahwa masih ada harapan bagi tim dengan pemain harus memiliki mental pantang menyerah untuk bisa mendapatkan kemenangan di tiga sisa laga.

“Mental harus jangan menyerah dan masih ada harapan untuk dapatkan kemenangan di pertandingan besok maupun sisa pertandingan. Tapi kita bekerja tanpa dukungan doa juga susah untuk menang, semoga bisa dapatkan hasil yang baik. Pertandingan belum selesai, apapun yang terjadi kita serahkan sama Tuhan,” pungkasnya.

penulis : Vidi
editor : Wan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *