“YEAR END SPECIAL” Saatnya Beli Toyota Sekarang!

TIMIKA | Pada penghujung tahun 2023, Hasjrat Toyota kembali menghadirkan Program dengan tajuk ”YEAR END SPECIAL” yang akan berlangsung selama bulan November.

Program tersebut bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada seluruh Sobat Hasjrat agar dapat memiliki mobil Toyota impiannya dengan penawaran serta berbagai hadiah yang sangat menarik.

“Hasjrat Toyota sebagai founder dealer Toyota di wilayah Indonesia Timur berkomitmen untuk selalu membantu memberikan pelayanan terbaik dan memberikan kesempatan kepada seluruh Sobat Hasjrat untuk dapat memiliki mobil Toyota impiannya dengan berbagai penawaran yang sangat menarik, khususnya di momen akhir tahun ini,” ungkap Hulman Sitorus selaku Marketing Division Head Hasjrat Toyota.

Advertisements

Bukan hanya dengan berbagai hadiah menarik, pihaknya juga memberikan program pembelian dengan DP Rendah mulai dari 23 Juta Rupiah, Bunga 0% dan juga angsuran ringan untuk Sobat Hasjrat yang ingin memiliki mobil Toyota impian.

Selain berbagai program menarik, Sobat Hasjrat juga akan mendapatkan hadiah langsungmenarik, seperti : Voucher Belanja sampai dengan 3 Juta Rupiah, Eksklusif GR Merchandise, Gratis Biaya Asuransi All Risk 2 Tahun untuk pembelian kredit & TLO 1 Tahun untuk pembelian Tunai dan Gratis Biaya Jasa dan Suku Cadang sampai dengan 3 Tahun / 60.000 KM (T-Care/T-Care Lite/T- Care Lite Plus).

Selain membantu memberikan pelayanan kepada Sobat Hasjrat untuk memiliki mobil Toyota impian, Hasjrat Toyota juga terus berkomitmen untuk memberikan kualitas terbaik dalam layanan purna jual seperti perawatan kendaraan serta pelayanan dalam melakukan tukar tambah mobil dengan Toyota baru.

Hal tesebut merupakan bentuk nyata yang dapat kami berikan dalam menjalankan slogan perusahaan kami yaitu #SelaluMembantu.

”Kami mengimbau seluruh Sobat Hasjrat untuk melakukan servis berkala dengan rutin sesuai rekomendasi kami yaitu setiap 6 bulan, karena hal tersebut sangat penting dilakukan agar performa kendaraan dapat terjaga.” ungkap Hulman Sitorus selaku Marketing Division Head Hasjrat Toyota.

“Selain itu, kami juga memberikan pelayanan kepada Sobat Hasjrat yang ingin melakukan tukar tambah mobil lama dengan mobil Toyota baru dengan jaminan harga terbaik untuk unit kendaraan lama,” lanjutnya.

penulis : Mujiono
editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *